Da Nang, Vietnam (ANTARA) — PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Sharing Session bertajuk Empowering Growth Through Partnership and Collaboration pada 18–21 Juli 2024 di Da Nang, Vietnam.

Agenda sharing session tersebut dihadiri oleh 24 perwakilan perusahaan asuransi yang menjadi mitra bisnis Tugure.

Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman menjelaskan pihaknya berfokus pada pembenahan bisnis sehingga mengadakan kegiatan diskusi dengan mitra usaha tersebut. 

“Adapun harapannya kegiatan ini dapat menjadi sarana antara Tugure dan mitra usaha untuk dapat saling berdiskusi mengenai keberlangsungan bisnis antara Tugure dan mitra usaha,” jelas Teguh.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan Tugure Dradjat Irwansyah mengatakan, sharing session tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada mitra usaha Tugure. 

“Karena kerja sama antara Tugure dan mitra usaha telah membuat Tugure mencapai posisi saat ini dengan kecukupan modal sudah melampaui Rp1,5 triliun dan premium growth sebesar 26% dibanding tahun lalu” ungkapnya.

Dradjat menambahkan, agenda sharing session ini Tugure juga menyampaikan kepada mitra usaha untuk berkomitmen meningkatkan kolaborasi di dalam penyelesaian hak dan kewajiban yang akan memperlancar penerapan International Financial Reporting Standard (IFRS) dan pada Agustus 2024 Tugure akan melakukan paralel run IFRS 17 sesuai dengan arahan OJK,” pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024