Saya mengucapkan selamat dan sukses atas syukuran relokasi Kantor Bank Kalsel di Jakarta, momen yang penting ini menjadi pesan dan bukti bahwa bank dari Banua dapat berekspansi hingga ke Jakarta sebagai wilayah bisnis dan perdagangan pertama di Indon
Banjarmasin (ANTARA) - Manajemen Bank Kalsel merelokasi Kantor Cabang Jakarta ke Jalan Panglima Polim Raya, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, guna meningkatkan pelayanan bagi nasabah di luar Kalimantan Selatan.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar dikonfirmasi di Banjarmasin, Jumat, mengharapkan relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta dapat meningkatkan komitmen mengembangkan pelayanan keuangan yang efisien dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas syukuran relokasi Kantor Bank Kalsel di Jakarta, momen yang penting ini menjadi pesan dan bukti bahwa bank dari Banua dapat berekspansi hingga ke Jakarta sebagai wilayah bisnis dan perdagangan pertama di Indonesia,” ucap Roy.

Diketahui, relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta tersebut meliputi Kantor Fungsional Syariah (KFS), Dealing Room, dan ATM KC Jakarta.

Selain Roy, acara relokasi itu dihadiri Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, Anggota DPR RI Syaiful Bahri, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalsel Isharwanto, dan Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta.

Kemudian, perwakilan dari Divisi Sekretaris Perusahaan, Divisi Usaha Syariah, Divisi Jaringan Pelayanan Cabang, Divisi Treasury serta nasabah Bank Kalsel.

Lebih lanjut, Roy juga berpesan pemindahan Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta harus berdampak pada peningkatan perekonomian di Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada Bank Kalsel, sehingga Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta sudah memasuki satu tahun.

“Relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta telah menyesuaikan dengan bisnis Bank Kalsel yang ritel untuk pertumbuhan laba Cabang Jakarta cukup bagus pada pengembangan UMKM di Kalsel," tutur Fachrudin.

Fachrudin menambahkan Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta terdapat Layanan Fungsional Syariah dan Dealing Room yang mengelola dana hingga tumbuh mencapai Rp1 triliun, sehingga bisa kembali menjadi pendapatan daerah di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Bank Kalsel dan BP Geopark Meratus perkuat kemitraan kembangkan wisata
Baca juga: Bank Kalsel mencatat performa positif pada 2023
Baca juga: Bank Kalsel-OJK ajak penyandang disabilitas tingkatkan minat menabung

 

Pewarta: Taufik Ridwan/Latif Thohir
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024