​​Pembangunan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru membutuhkan waktu sembilan bulan dan diperkirakan selesai pada bulan Maret 2025 dengan menggunakan sumber dana/biaya dari non APBD
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan membangun gedung baru di Kantor Kecamatan Kebayoran Baru untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.
 
​​“Projek ini merupakan bentuk pemenuhan kewajiban  pengembang dalam bentuk gedung/bangunan baru untuk pelayanan publik yang lebih representatif,” kata Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin di Jakarta, Jumat, pada acara peletakan batu pertama (groundbreaking) gedung pelayanan yang berlokasi di Jalan Kerinci IX, RT.8/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru.
 
Menurut dia, pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Kebayoran Baru merupakan salah satu upaya untuk merealisasikan program Pj. Gubernur DKI Jakarta dalam rangka pemenuhan target tagihan kewajiban oleh seluruh pihak ketiga (pengembang) di wilayah Jakarta Selatan.
 
​​Pembangunan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru membutuhkan waktu sembilan bulan dan diperkirakan selesai pada bulan Maret 2025 dengan menggunakan sumber dana/biaya dari non APBD.
 
Gedung ini nantinya akan memiliki lima lantai dan dilengkapi dengan lift serta pendingin ruangan.
 
​​“Seluruh biaya pembangunan berasal dari pemenuhan kewajiban PT. Danayasa Arthatama,” ujarnya.
 
​​Hadir dalam acara ini antara lain Camat Kebayoran Baru beserta jajaran, Direktur PT. Danayasa Arthatama, Kepala UKPD se-Kota Admnistrasi Jakarta Selatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kebayoran Baru.
Baca juga: Jaksel perluas layanan Kanwil Kemenkumham Jakarta
Baca juga: Puskesmas Sawah Besar tingkatkan kualitas layanan kepada masyarakat
Baca juga: DKI tingkatkan kerja sama pelayanan publik dengan Azerbaijan

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024