Dari rekaman CCTV yang dihimpun, pelaku seakan sudah lihai
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian masih menyelidiki kasus pencurian di sebuah restoran Kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7) dengan mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi.
 
"Kami masih mendalami dan menyelidiki yang berkaitan dengan kejadian itu. Kami masih mencari informasi dari saksi-saksi di lokasi," kata Kapolsek Metro Gambir Jamalinus Nababan saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.
 
Sementara itu, Pimpinan Operasi atau Leader Of Operation Restoran Aroem Watono membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Aksi ini terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di restoran.
 
"Peristiwa tersebut benar terjadi di restoran kami. Saat itu korban tengah makan dan tasnya ditaruh di bawah," kata Wartono.
 
Lebih lanjut, Wartono menyebut sang korban baru menyadari tas miliknya telah hilang itu pada saat mau pulang. Usai kejadian ini, kata Wartono, pihaknya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian.
 
"Kita juga sudah beritakan bukti rekaman ke pihak Kepolisian. Hingga saat ini belum ada dari Kepolisian yang datang ke restoran kami," ucap Wartono.
 
Dari rekaman CCTV yang dihimpun, pelaku seakan sudah lihai. Pasalnya, pelaku terlihat santai melihat suasana kemudian langsung mengambil tas yang berada di belakangnya.
 
Kemudian, tas tersebut ditutupi menggunakan jaket. Tidak lama kemudian, pelaku meninggalkan lokasi membawa tas yang ditutupi jaket.
Baca juga: Motor keluarga pasien di sebuah rumah sakit raib dicuri maling
Baca juga: Polisi tangkap pencuri motor di Kelapa Gading
Baca juga: Komplotan pencuri motor di Jakarta Utara terancam tujuh tahun penjara

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024