Ambon (ANTARA) - Kegiatan bakti sosial menyambut HUT Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejaksaan RI 2024 di lingkup Kejaksaan Tinggi Maluku dilakukan dengan mengunjungi anak-anak yatim piatu pada dua panti asuhan di Kota Ambon.

Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo bersama ketua IAD wilayah Maluku Ny Debie Agoes mengunjungi anak-anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Yayasan Al–Madina di Ambon, Jumat.

Baca juga: Pemprov Maluku hargai penanganan hukum yang dilakukan kejati

Sementara itu, Wakajati Maluku Jeferdian bersama wakil ketua IAD Ny Vinna Jefferdian bersama rombongan mengunjungi Panti Asuhan Caleb House dan menyerahkan sejumlah bingkisan.

"Kami sampaikan terima kasih atas sambutan baik pimpinan dan pengurus Panti Asuhan Yayasan Al–Madina serta anak-anak atas kehadiran kami, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yayasan ini serta menjadi amal bagi kita semua," kata Kajati.

Aspidum Kejati Maluku Yunardi yang juga Koordiantor bidang bakti sosial dan anjangsana mengharapkan semoga bingkisan yang diserahkan membawa manfaat dan memohon doa agar ke depan keluarga besar Kejati Maluku akan lebih baik lagi.

Pimpinan Panti Asuhan Yayasana Al-Madina Ambon Ustadz Sundus menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kajati dan rombongan.

"Semoga apa yang diberikan menjadi pahala bagi segenap jajaran Kejati Maluku dan doa kami semoga Kajati beserta seluruh jajaran dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.

Kajati bersama rombongan juga melakukan anjangsana dengan mendatangi rumah isteri purnawirawan kejaksaan atas nama Ny Yayu Riupassa.

Baca juga: Kejati Maluku: PNBP 2023 yang diselamatkan Rp7.743 miliar

Baca juga: Kejati Maluku tahan mantan walikota Tual dalam perkara dugaan korupsi


Ketua Bidang Tali Asih IAD Wilayah Maluku Ny Retno Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih dan berharap apa yang diberikan oleh kejaksaan membawa manfaat bagi keluarga.

Sementara Wakajati Maluku bersama rombongan melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan kejaksaan atas nama Sugiman Djagaan.

"Kunjungan yang dilakukan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD Kejaksaan dengan tujuan ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi panti asuhan ini," katanya.

Pewarta: Daniel Leonard
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024