BNI Expo 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo...
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan BNI Expo 2024 yang berlangsung pada 2-4 Agustus mendatang di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, untuk memperkuat hubungan dengan para nasabahnya melalui berbagai program interaktif dan hiburan.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI Expo 2024 tidak hanya tentang memperkenalkan produk BNI tetapi juga tentang membangun ekosistem yang kuat antara BNI, nasabah, dan mitra bisnis. BNI percaya, kolaborasi yang baik akan membawa manfaat besar bagi perekonomian Indonesia.

"BNI Expo 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo dan diskon menarik dalam rangka HUT ke-78 BNI," kata Corina melalui keterangannya di Jakarta, Jumat.

Mengusung tema "wondrful journey”, BNI Expo 2024 menghadirkan program interaktif dan hiburan seperti pertunjukan musik (music performance), permainan seru (fun games), hingga pengalaman digital (digital experience).

Melalui expo, BNI juga menghadirkan berbagai tenant dari jenama terkenal (top brand), diler otomotif, pengembang properti, hingga tenant F&B dan fesyen, dengan penawaran promo spesial bagi nasabah BNI. Di samping itu, terdapat pameran (showcase) produk dan test drive dari sejumlah diler mobil dan motor.

Tak hanya itu, BNI Expo 2024 akan diisi dengan berbagai acara gelar wicara (talkshow) dan lokakarya (workshop) yang menghadirkan para pakar di bidang ekonomi dan perbankan.

Penyelenggaraan BNI Expo 2024 merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-78 BNI. Salah satu highlight dari perayaan ini yaitu peluncuran aplikasi perbankan terbaru yang dinamakan "wondr by BNI".

Aplikasi "wondr by BNI" diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan ramah bagi pengguna (user-friendly) dengan menghadirkan fitur tiga dimensi keuangan mencakup fitur “Transaksi”, “Insight”, dan “Growth” yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-78, BNI juga telah menghadirkan serangkaian promo menarik di top merchant BNI sebagai bentuk apresiasi spesial untuk nasabah agar nasabah dapat turut merasakan euforia ulang tahun BNI.

Masih dalam rangkaian HUT ke-78, perseroan juga mengadakan berbagai kegiatan olahraga seperti golf, fun run, cycling, climbing, basket, dan sepak bola. Tidak ketinggalan, BNI juga menggelar program Emphaty Drop Box, CSR Gunung Ijen, dan penanaman 78 ribu mangrove serta berbagai aktivitas lainnya.

Baca juga: Komisi VI DPR minta BNI dorong pembiayaan untuk UMKM
Baca juga: BNI secara bertahap alihkan nasabah dari "mobile banking" ke "wondr"


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024