Bangkok--( BUSINESS WIRE )-- AV Access adalah penyedia terkemuka dalam solusi over IP Pro AV dan AV. AV Access sangat antusias mengumumkan keikutsertaannya di InfoComm Asia 2024, salah satu pameran teknologi yang terkenal di kawasan ini. Acara ini diadakan pada tanggal 17 Juli-19 Juli di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand.

AV Access memamerkan jajaran produk mutakhir terbaru di Booth J40, antara lain sistem konferensi nirkabel eShare W80 yang sangat dinantikan, stasiun docking saklar KVM seri iDock, dan solusi over IP HDMI 4K. Beragam solusi ini menegaskan komitmen AV Access dalam menghadirkan teknologi audiovisual canggih untuk berbagai aplikasi.

Konferensi Nirkabel yang Mudah Dengan Satu Klik
Salah satu produk penting di pameran AV Access adalah sistem konferensi nirkabel eShare W80 . Sistem ini merombak penyampaian konten dalam rapat sehingga pengguna mudahmemproyeksikan layar komputer ke layar lebih besar dengan menggunakan koneksi HDMI atau secara nirkabel melalui AirPlay, Miracast, atau dongle eShare D20. Tidak seperti Barco Clickshare, eShare W80 adalah solusi plug-and-play sesungguhnya. Tidak lagi perlu perangkatlunak atau driver, dan memastikan pengalaman tanpa kendala bagi pengguna dari awal hingga akhir.

"Dongle USB-C eShare D20 adalah perangkat BYOM (Bring Your Own Meeting) yang hebat. Cukup sambungkan ke laptop Anda, tekan tombol cast, dan langsung bagikan layar Anda secara nirkabel. Yang mengagumkan, Anda juga dapat mengontrol periferal USB 3.0 secara nirkabel dengan menggunakan tombol konferensi dongle setelah tersambung ke eShare W80," kata Bill Liao, CTO AV Access.

Selain itu, eShare W80 dapat digunakan dengan webcam seri BizEye AV Access dan video bar/speakerphone seri AnyCo, atau perangkat USB 3.0 pihak ketiga dari merek lain, sehingga memastikan bisnis dapat memanfaatkan investasi AV yang ada sekaligus meningkatkan kemampuan rapat dengan teknologi terkini.

Fitur Lebih Canggih: Mode Layar HDMI Ganda dan Multiview
Dilengkapi port input dan output HDMI ganda, sistem konferensi nirkabel eShare W80 menyederhanakan koneksi ke PC atau laptop ruangan dan mendukung layar simultan pada dua layar. Fitur ini sangat berguna untuk menjaga kejernihan visibilitas rekan kerja jarak jauh saat presentasi. Selain itu, mode layar multiview memungkinkan pengguna membandingkan dan menganalisis dua konten secara berdampingan sehingga meningkatkan diskusi kolaboratif.

“Kami sangat antusias berpartisipasi di InfoComm Asia 2024 dan memamerkan berbagai produk terbaru,” kata Bill, “Seri eShare membuktikan komitmen kami dalam menyediakan solusi inovatif dan ramah pengguna bagi konsumen global. Solusi ini bisa menjadi alternatif Clickshare
yang ideal untuk presentasi dan konferensi nirkabel."

Tentang AV Access
AV Access adalah produsen profesional untuk produk over IP Pro AV dan AV canggih, yang mencakup extender HDMI/KVM, splitter, switcher, saklar KVM, solusi over IP AV , solusi ruang konferensi nirkabel, dan lain-lain. Sejak didirikan, AV Access khusus menghadirkan pengalaman audiovisual terbaik bagi masyarakat dengan berbagai produk AV yang terjamin mutunya, dirancang dengan sangat bagus, dan dengan harga yang jujur. AV Access akan terus mengembangkan berbagai produk dan solusi yang lebih inovatif di bidang rumah pintar, korporat, pendidikan, ritel, hiburan, perawatan kesehatan, dan lain-lain. Dengan Riset dan Pengembangan yang kuat, rantai pasokan yang tangguh, dan tim manajemen yang unggul, AV Access pantas menjadi mitra setia Anda! Ketahui lebih lanjut dengan mengunjungi www.avaccess.com .

Kontak Media
Nama Perusahaan: Actions Global (US) Inc
Narahubung: Shane Jiang

Sumber: AV Access

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024