Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari Indonesia jadi tuan rumah Free Fire World Series SEA 2024 Fall, hingga PBSI ungkap jenazah Zhang Zhi Jie masih berada di Yogyakarta. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Indonesia jadi tuan rumah Free Fire World Series SEA 2024 Fall

Penerbit dan pengembang game Free Fire, Garena, mengumumkan Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan berlangsung di Surabaya. Simak lengkapnya di sini.

2. Presiden Jokowi lantik Thomas Djiwandono sebagai Wamenkeu II

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Bendahara Umum Partai Gerindra Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan II di Istana Negara, Jakarta,Kamis. Simak lengkapnya di sini.

3. Biden dinyatakan positif COVID-19 saat kampanye di Las Vegas

Gedung Putih pada Rabu (17/7) mengumumkan bahwa Presiden Joe Biden dinyatakan positif COVID-19 saat berkampanye di Las Vegas, Nevada.

Catatan dokter kepresidenan menyatakan Biden mengalami gejala pernapasan bagian atas, termasuk pilek, batuk, dan rasa “tidak enak badan" tetapi presiden itu merasa baik-baik saja selama lokasi pertama kampanye itu pada Rabu sore. Tes kemudian dilakukan dan hasilnya positif COVID. Simak lengkapnya di sini.

4. Nasib Jusuf Hamka jadi calon gubernur ditentukan sebulan ke depan
 
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan nasib Jusuf Hamka terkait dicalonkan atau tidak sebagai gubernur ataupun wakil gubernur, ditentukan dalam kurun waktu satu bulan ke depan. Simak lengkapnya di sini.

5. PBSI ungkap jenazah Zhang Zhi Jie masih berada di Yogyakarta

Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy Wondomisnowo mengatakan jenazah dari pemain bulu tangkis tunggal putra China Zhang Zhi Jie masih berada di Rumah Sakit dr. Sardjito Yogyakarta. Simak lengkapnya di sini.

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024