Jakarta (ANTARA) - Delapan anggota grup Stray Kids semuanya telah memperbarui kontrak dengan agensi JYP Entertainment.

Grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui program realitas pada 2017 itu anggotanya terdiri atas Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN.

"Menjelang berakhirnya kontrak mereka awal tahun depan, seluruh anggota Stray Kids, Bang Chan, Lee Know , Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN telah memperbarui kontrak mereka," demikian pernyataan JYP pada Kamis (18/7) waktu Korea Selatan sebagaimana dikutip oleh Soompi.

Baca juga: Lagu baru Stray Kids jadi OST film "Deadpool & Wolverine"

Baca juga: Stray Kids berkolaborasi dengan Charlie Puth di single terbaru


JYP menyampaikan bahwa Stray Kids menampilkan musik unik dan penampilan hebat di pasar musik global, dan agensi memimpin dan merencanakan perjalanan pertumbuhan mereka.

Agensi menyatakan bahwa penyelesaian pembaruan kontrak Stray Kids dilakukan berdasarkan "kepercayaan kuat dan dengan aspirasi tinggi untuk masa depan."

Stray Kids debut pada Maret 2018 dengan mengeluarkan album mini bertajuk I Am Not. Album kedua Stray Kids yang bertajuk Noeasy terjual jutaan kopi pada 2021.

Pada 2022, mereka menandatangani kontrak dengan label Republic Records untuk mempromosikan grup di pasar Amerika Serikat dan merilis album mini bertajuk Oddinary, Maxident.

Stray Kids akan merilis album mini baru bertajuk ATE pada 19 Juli 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: TXT hingga NMIXX raih sertifikasi Circle Million dan Platinum

Baca juga: TREASURE akan mengakhiri konser tur 2024 di Seoul pada Agustus

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024