Houston, (ANTARA/PRNewswire)- Dengan bangga, GATE Energy mengumumkan bahwa Richard Clark telah bergabung di Dewan Direksi kami. Dengan pengalaman selama lebih dari 25 tahun di laut dalam Teluk Meksiko (GoM), Mr. Clark memiliki rekam jejak yang kuat dalam program eksplorasi dan eksploitasi yang sukses.

Beliau pernah menjabat sebagai Presiden unit bisnis GoM untuk Kosmos Energy. Sebelumnya, beliau mendirikan Deep Gulf Energy dan menjadi salah satu pimpinan yang memimpin pembelian aset-aset Hardy Oil and Gas di Amerika Serikat untuk mendirikan Mariner Energy. 

Clark mengatakan, "Saya senang sekali menjadi anggota dewan direksi GATE. Kelompok perusahaan GATE Energy menyediakan layanan terbaik di kelasnya di berbagai bidang yang menjadi fokus mereka. Struktur perusahaan milik karyawan adalah cara yang tepat untuk memastikan pengelolaan merek yang baik karena mereka ingin memperluas jejak mereka di bidang layanan energi. Kedalaman keahlian dan visi ekspansi internasional mereka benar-benar sesuai dengan pertumbuhan jangka pendek dan jangka panjang di kemudian hari." 

Kata Lee Jordan, CEO GATE Energy, "Pengalaman, keahlian, dan rekam jejak kepemimpinan Richard yang telah terbukti di industri energi merupakan nilai tambah yang signifikan bagi kemampuan Dewan Direksi kami. Pengetahuan dan perspektif beliau akan membantu kami sepenuhnya mewujudkan perkiraan peluang kami untuk semakin mendukung basis klien global kami pada tahap perencanaan, penyediaan, pengoperasian, optimisasi, dan pembongkaran aset-aset mereka. Atas nama para karyawan kami selaku pemilik, saya senang dan bangga menyambut beliau di tim kami dan sangat antusias menatap masa depan perusahaan." 

Tentang GATE Energy 

GATE Energy adalah ESOP (Kepemilikan Saham Karyawan) yang 100% dimiliki oleh karyawan dan merupakan kelompok perusahaan yang menyediakan layanan yang dapat ditingkatkan dan sesuai dengan tujuan bagi sektor energi, termasuk layanan teknik, layanan komisioning, dan layanan lapangan khusus. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang GATE Energy, kunjungi www.gate.energy.

Untuk rincian selengkapnya, hubungi: Karthik Annadorai, karthik@gate.energy 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024