Jakarta (ANTARA) - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) tak henti menghadirkan inovasi dan solusi dalam ketersediaan sumber air bersih, salah satunya dengan menyelenggarakan pameran Water Solution Exhibition di Mall Kelapa Gading 3 pada tanggal 1 sampai 7 Juli 2024.

Selain itu, PGI turut serta dalam pameran Indolivestock Expo & Forum 2024 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center dari tanggal 17 hingga 19 Juli 2024.

Pada kedua ajang pameran ini, PGI menampilkan berbagai produk unggulannya termasuk Sistem Penjernih Air Panasonic yang dirancang untuk menyediakan air bersih dan higienis, pompa air Panasonic untuk kebutuhan air sehari-hari, juga pemanas air Panasonic yang aman, efisien, dan tahan lama.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa menyampaikan bahwa Panasonic sangat antusias untuk menunjukkan eksistensinya dalam solusi air bersih, dengan memamerkan Sistem Penjernih Air Panasonic kepada publik luas dan para profesional industri. Hal ini tentu menjadi salah satu barometer komitmen Panasonic untuk menyediakan produk berkualitas yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

"Kehadiran kami dikedua pameran ini adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk mendukung keberlangsungan hidup tiap rumah tangga dan usaha lokal seperti di industri peternakan dengan menyediakan solusi air yang bersih dan bebas bakteri. Kami percaya bahwa air yang bersih dan higienis adalah kunci utama untuk meningkatkan kesehatan bagi semua manusia hingga hewan ternak." ujar Keisuke.

Dalam pameran tunggal di Mall Kelapa Gading, Panasonic menampilkan Sistem Penjernih Air Panasonic yang inovatif. Panasonic juga hadir di Indolivestock Expo & Forum, yang merupakaan acara terbesar di Indonesia untuk industri peternakan, pakan, produk susu, dan kesehatan hewan dengan menampilkan berbagai produk serta solusi terbaru dari berbagai perusahaan ternama, termasuk PT Panasonic Gobel Indonesia.

Tujuan utama Panasonic Gobel Indonesia dalam pameran ini adalah untuk memperkenalkan Sistem Penjernih Air Panasonic (Panasonic Water Purification System) kepada para konsumen setia juga profesional di sektor peternakan. Sedangkan pada Pameran Indolivestock Expo & Forum, Panasonic ingin mendukung bisnis peternakan dalam meningkatkan produksinya, misalnya memastikan ayam yang lebih sehat dan produksi telur yang lebih baik dengan air bersih yang bebas dari bakteri.

Head of IAQ Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda menambahkan, Panasonic ingin memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pelanggan tentang manfaat dan keunggulan dari solusi penjernih air yang Panasonic tawarkan. Nantinya para pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang solusi inovatif kami dalam bidang pemurnian air dan produk-produk lainnya.

"Kami ingin membangun kepercayaan yang lebih besar dengan para pelanggan dan menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Pameran ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka." ungkap Rawenda.

Melalui momentum ini, para pelanggan setia Panasonic dapat melihat langsung keunggulan produk-produk dan bagaimana setiap produk dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup. Panasonic juga memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung yang mengunjungi boothnya di pameran Mall Kelapa Gading 3 ataupun di Indolivestock.

"Melalui pameran ini, kami berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan konsumen serta profesional industri, dan bisa berkontribusi pada peningkatan kualitas air hingga kesehatan hewan ternak di Indonesia. Kami sangat terbuka untuk berbagi pengetahuan dan solusi yang ditawarkan dengan para pengunjung pameran," pungkas Rawenda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024