Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita keamanan dan kriminalitas menghiasi Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (18/7) di antaranya polisi menangkap tiga penipu bermodus ganjal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Pademangan.

Selain itu Polda Metro Jaya menangkap seorang sopir taksi daring (online) berinisial IA (50) yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya seorang wanita disabilitas berinisial CD (55) di Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Tiga terduga penipu bermodus ganjal ATM ditangkap polisi

Kepolisan Sektor (Polsek) Pademangan Polres Metro Jakarta Utara menangkap tiga penipu bermodus ganjal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada sejumlah toko di Pademangan.

"Ada empat pelaku yang bekerja sama melakukan aksi ini, kami baru menangkap serta menahan tiga pelaku dan satu orang lagi masih dalam proses pengejaran," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi edukasi murid SMK di Kalideres soal bahaya narkoba

Polisi mengedukasi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Kasih di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat mengenai bahaya narkoba, Kamis.

Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana dalam keterangan tertulis di Jakarta menyebut bahwa edukasi sejak dini penting untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan bebas dari narkoba.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi lanjutkan periksa suami BCL Rabu pekan depan

Polda Metro Jaya melanjutkan untuk memeriksa suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana (TP) sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar pada Rabu (24/7).

"Pemeriksaan lanjutan lagi disepakati dengan saudara terlapor TP itu akan dilaksanakan pada Rabu (24/7)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradinya saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi mengedukasi murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Kasih, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat mengenai bahaya narkoba, Kamis (18/7/2024). (ANTARA/HO-Polres Jakbar)
Polisi tangkap pencuri bajaj di Kebon Jeruk

Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap sejumlah tersangka dalam kasus pencurian kendaraan jenis bajaj di Kebon Jeruk yang terjadi pada Jumat (5/7) dini hari.

"Berawal berita viral di media sosial bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di area parkir depan ruko Thera Foot Jalan Panjang No.52 Rt. 001/004 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi tangkap sopir taksi yang lecehkan wanita disabilitas di Jaksel

Polda Metro Jaya menangkap seorang sopir taksi online atau daring berinisial IA (50) yang diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap penumpangnya seorang wanita disabilitas berinisial CD (55) di Jakarta Selatan.

"Adanya dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita berinisial CD," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024