Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Jumat (19/7) di sebagian wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada siang hingga malam hari.
 
Dikutip dari laman resmi BMKG, hampir seluruh wilayah Jakarta pada Jumat pagi akan mengalami cerah kecuali Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang akan cerah berawan. Untuk suhu pagi hari rata-rata 24 hingga 30 derajat Celcius.
 
Memasuki siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata di 29 sampai 33 derajat Celcius.
 
Begitu juga untuk sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 28 sampai 31 derajat Celcius.
 
Selanjutnya pada malam hari hampir seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Jakarta Barat yang akan berawan, untuk suhu rata-rata berkisar 25 - 29 derajat Celcius.
 
Sementara itu, pada Sabtu (20/7) dini hari sebagian wilayah Jakarta akan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu yang akan berawan, sementara untuk suhu rata-rata 24 - 27 derajat Celcius.
 
Adapun tingkat kelembapan udara wilayah Jakarta pada Selasa diperkirakan berada pada kisaran 50 hingga 85 persen.

Baca juga: Wilayah DKI diprediksi cerah berawan pada Kamis pagi dan malam hari
Baca juga: Komisi X DPR lakukan evaluasi menyeluruh soal "cleansing" guru honorer
Baca juga: DKI diminta Perda Pendidikan segera direvisi

 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024