Kami akan mengadakan acara ini (dari hari ini) hingga Minggu, 21 Juli. Acara ini akan menampilkan pengalaman berbagai produk, (mulai dari) otomotif,....
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi membuka DXPO by Danamon sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-68 di Central Park Mall, Jakarta, Kamis.

“Kami akan mengadakan acara ini (dari hari ini) hingga Minggu, 21 Juli. Acara ini akan menampilkan pengalaman berbagai produk, (mulai dari) otomotif, travel, perumahan, bahkan ada juga layanan pesan-antar makanan, dan lain-lain,” ujar President Director of PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima dalam Opening Ceremony dan Press Conference DXPO by Danamon.

Acara ini bertujuan untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya dengan menawarkan solusi keuangan menyeluruh sesuai kebutuhan nasabah  mulai dari Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, serta mitra Danamon yaitu Central Park, PT Hankyu Hanshin Properti Indonesia, JCB, dan Mastercard.

Baca juga: Danamon gandeng UB kembangkan pendidikan berkelanjutan

Pada acara pembukaan DXPO by Danamon, pihaknya juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

Sejumlah fitur dari kartu debit Danamon LEBIH PRO antara lain cashback 5 persen transaksi di luar negeri. Khusus selama bulan Juli, transaksi di luar negeri dengan menggunakan kartu debit itu akan mendapatkan cashback sebesar 6,8 persen. Selanjutnya ialah bebas biaya tarik tunai di luar negeri, transaksi dengan fitur contactless, bebas biaya konversi kurs untuk transaksi kartu debit di luar negeri, serta auto-switching currency.

Selain itu, terdapat promo dan program unggulan di DXPO by Danamon untuk para konsumen dan nasabah.

Pertama ialah travel fair yang menyediakan berbagai opsi paket dan promo untuk liburan ke seluruh dunia melalui kerja sama dengan tujuh travel agent, yakni Antavaya, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Panorama, Smailing Tour, serta empat travel agent syariah yang mencakup Dream Tour, Iskandaria, Al Magfirah, dan Tibi Tours.

Paket dan promo ini memberikan potongan hingga Rp35 juta untuk liburan keliling dunia dan naik haji dengan dengan membuka tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB, hemat hingga Rp6,8 juta untuk pembelanjaan di booth travel fair untuk penggunaan kartu debit, kredit, dan charge Danamon, serta cukup membayar 68 persen untuk mendapatkan proteksi perjalanan dengan pembelian Zurich Travel Insurance.

Kedua, penawaran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Danamon yang menawarkan promo spesial angsuran setara bunga mulai 1,68 persen tetap (fixed) selama setahun dari developer terkemuka di Indonesia yang ikut serta dalam DXPO by Danamon. Berbagai perusahaan tersebut yaitu Alam Sutera, Jababeka, Hankyu Hanshin Group dan Springhill, Tokyu Land Indonesia, Sinar Mas Land dan Panasonic, Paramount, Ciputra, Sinar Mas Land, Mitbana Group dan Sinar Mas Land, serta Agung Podomoro.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan gandeng Danamon permudah bayar iuran

Dalam pameran ini, juga terdapat Festival Kuliner Nusantara, promo Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima, hingga promo Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima.

Dengan kemampuan support kami di semua produk ini, semoga pelanggan bisa menikmati di DXPO ini,” ucap Daisuke.

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024