Jakarta (ANTARA) - Serial drama keluarga bertajuk "Induk Gajah" musim kedua bakal tayang mulai 1 Agustus 2024 secara eksklusif di Prime Video yang terdiri atas delapan episode.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Kamis, serial "Induk Gajah" musim kedua akan melanjutkan cerita Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah.

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel. Sialnya, satu-satunya cara hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap.

Baca juga: Lima film Prime Video yang bisa dinikmati saat Lebaran

Sekarang, Ira dan Marsel berusaha keras menahan gempuran ‘mamak’ mereka yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan.

Serial "Induk Gajah" musim kedua diproduksi oleh MD Entertainment dan kembali menghadirkan Muhadkly Acho, yang terkenal lewat film "Agak Laen", sebagai sutradara dan penulis skenario.

Musim kedua "Induk Gajah" kembali dibintangi Marshanda sebagai Ira, Dimas Anggara sebagai Marsel, Tika Panggabean sebagai Mamak Uli, Tamara Geraldine sebagai Mamak Duma, dan Paulus Simangunsong sebagai Bapak Simon. Musim kedua serial ini akan turut menghadirkan Mikha Tambayong, Erdin Werdrayana, Gita Bhebhita, Ibob Tarigan, dan banyak aktor lainnya.

Baca juga: Cerita di balik layar para pemain "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah"

Baca juga: Serial "The Boys" musim keempat luncurkan trailer resmi

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024