Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola 34 tahun Lucas Vazquez resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid sampai 30 Juni 2025.

Pengumuman ini disampaikan El Real setelah satu hari sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Luka Modric dengan durasi kontrak yang sama.

“Real Madrid C. F. dan Lucas Vazquez telah menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain, mengikatnya di klub hingga 30 Juni 2025,” tulis dari laman resmi klub, Kamis.

Sejak kedatangannya pada 2007 pada usia 16 tahun, Vazquez memulai kariernya dengan bermain di level junior mulai dari U-17 hingga Castilla pada 2014.

Setelah itu, dalam sembilan musim bersama tim utama, ia telah menjadi bagian dari salah satu periode paling sukses dalam sejarah klub dengan meraih 21 gelar, lima Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, empat gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat Piala Super Spanyol.

Selama bermain di tim utama, Vazquez telah membuat 349 penampilan, mencetak 36 gol dan 65 assist.

Bersama tim nasional Spanyol, Vazquez mengoleksi sembilan caps sejak debutnya di bawah asuhan Pelatih Vicente del Bosque pada laga uji coba melawan Georgia pada 7 Juni 2016.

Baca juga: Thiago Alcantara kembali ke Barcelona sebagai staf pelatih Hansi Flick
Baca juga: Real Madrid perpanjang kontrak Luka Modric hingga 2025
Baca juga: Real Madrid resmi perkenalkan Kylian Mbappe


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024