Jakarta (ANTARA) - Mecimapro selaku promotor dari konser tunggal anggota boy group EXO, Suho, yang bertajuk “Welcome To Su:home In Jakarta” mengumumkan bahwa penggemar dapat membeli tiket konser mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp3,5 juta.

Dalam informasi resmi yang ANTARA terima di Jakarta, Kamis, pihak promotor membagi harga berdasarkan kategori tempat duduk yang dipilih oleh penggemar seperti kategori platinum package A, platinum package B, gold package A, gold package B, merah muda (pink), kuning, hijau, oranye dan ungu.

Semua kategori tiket dapat dibeli di Mecimashop.com ataupun Tiket.com. Namun khusus untuk kategori platinum dan gold, hanya tersedia di Weverse Membership Presale dan MCP Member.

Baca juga: Suho EXO akan gelar konser solo di Jakarta

Kemudian bagi pengguna kursi roda, promotor memberikan akses tempat hanya pada kategori merah muda yang jumlahnya amat terbatas. Pembeliannya dapat dilakukan melalui MCP saja.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk biaya proses tiket sebagaimana aturan yang berlaku.

Penjualan tiket dari konser yang akan digelar pada 10 Agustus 2024 jam 15.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu kemudian dibagi lagi menjadi tiga sesi.

Baca juga: Tiga hal yang ditawarkan "Behind Your Touch", drama baru Suho EXO

Sesi pertama adalah EXO-L member presale, yang diperuntukkan hanya bagi penggemar yang telah memiliki member. Dibuka mulai 19 Juni 2024 pada pukul 14.00-23.59 WIB.

Sesi kedua diperuntukkan bagi MCP member yang aksesnya mulai dibuka pada tanggal 20 Juni 2024 pada pukul 14.00-23.59 WIB. Penjualan tiket pada sesi ini hanya tersedia melalui situs resmi MCP membership yang telah disediakan promotor.

Baca juga: Curhat Suho EXO tentang kritikan terhadap penampilan musikalnya
 

Sementara sesi ketiga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat umum yang sudah mulai dijual pada tanggal 21 Juni 2024 pukul 14.00 WIB. Semua kategori tempat duduk dapat dibeli, kecuali platinum dan gold package.

Mecima turut mengatakan bahwa penggemar akan mendapatkan sejumlah keuntungan (benefit) dari konser Suho, meski hadiahnya akan disesuaikan dengan kategori tempat duduk yang dipilih.

Baca juga: Suho EXO kembali ke layar kaca dengan serial baru "Behind Your Touch"

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024