"Perusahaan menargetkan untuk membuka 100 jaringan penjualan di Indonesia dan menjual 150 ribu unit mobil dalam lima tahun ke depan...."
Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil asal China, Jetour, resmi masuk ke pasar Indonesia dengan memperkenalkan dua model pertamanya, yakni Jetour Dashing dan X70 Plus, dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung hingga 28 Juli mendatang.

"Strategi utama kami adalah meningkatkan brand awareness agar dikenal sebagai merek SUV berkualitas tinggi dan inovatif di Indonesia. Jetour Motor Indonesia berkomitmen pada strategi 'Travel Plus' menciptakan dua seri kendaraan untuk perjalanan keluarga dan off-road hardcore," kata Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia Jacky Yang dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Jetour X70 Plus merupakan SUV keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang, serta memiliki ruang bagasi 1.680 liter jika kursi baris kedua dan ketiga dilipat. Beberapa fitur andalannya meliputi panoramic sunroof 62 inci hingga filter udara CN95.

Jetour juga akan mempercepat pengembangan dan memperkenalkan segmen mobil plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dan mobil listrik baterai (BEV) untuk memenuhi kebutuhan di Indonesia.

Perusahaan menargetkan untuk membuka 100 jaringan penjualan di Indonesia dan menjual 150 ribu unit mobil dalam lima tahun ke depan.

Pewarta: Xinhua
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024