Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Di Mobile World Congress (MWC 2024), TUGE Technologies, pemimpin solusi komunikasi berbasiskan komputasi awan dan Artificial Intelligence of Things (AIoT), memamerkan teknologi vSIM inovatif. TUGE melansir rangkaian perangkat mobile broadband yang didukung 5G vSIM, termasuk MiFi, CPE, dongle, modul IoT, tracker, industrial gateway, dan in-vehicle terminal. Produk tersebut, didesain untuk pasar global, terintegrasi dengan berbagai fitur dan layanan canggih yang meningkatkan efisiensi manajemen komunikasi, mendapat sambutan hangat dari klien internasional. Dengan performa dan reliabilitas yang baik, solusi mobile broadband TUGE vSIM berkinerja baik di sejumlah pasar yang tersebar di Amerika Serikat, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Membuktikan keahlian teknologi, TUGE juga memperkenalkan solusi komunikasi hybrid seluler-satelit yang penuh terobosan di MWC 2024. Inovasi ini memfasilitasi kelancaran konektivitas dari darat hingga udara. Dengan demikian, inovasi ini menjadi perkembangan penting dalam bidang IoT seluler sekaligus memperkuat status TUGE sebagai kekuatan dominan di sektor telekomunikasi global.

TUGE pun melansir beberapa solusi inovatif lain, termasuk Solusi Internet Protocol Camera (IPC) Go Global dan Solusi Global One-Stop eSIM. Solusi ini dirancang dengan platform AIoT TUGE, didukung teknologi vSIM yang dikembangkan secara independen oleh vSIM. Lebih lagi, solusi ini menawarkan sejumlah keunggulan, seperti SIM bebas kartu, aktivasi instan, jangkauan jaringan multioperator, serta manajemen terpadu berskala global. Dengan biaya layanan data lokal dan pengoperasian data terintegrasi yang berskala global, solusi ini mendukung perusahaan IPC menjalankan implementasi global secara cepat.

Dengan integrasi pintar jaringan seluler global, TUGE membangun jaringan heterogen terintegrasi pada medan rendah. Jaringan ini menggabungkan near-field WiFi/Bluetooth, wide-area 4G/5G, serta konektivitas satelit aerial Middle Earth Orbit (MEO)/Low Earth Orbit (LEO). Lewat pendekatan tersebut, TUGE menjamin jangkauan jaringan global, menawarkan layanan konektivitas di setiap lokasi yang dirancang khusus untuk globalisasi IoT seluler. Mengandalkan jaringan seluler di sejumlah area dengan jangkauan dan sistem satelit, terutama di area yang tidak dijangkau jaringan di darat, TUGE mewujudkan akses jaringan global yang luar biasa. Ke depan, TUGE akan menyediakan solusi konektivitas berkinerja tinggi, serta platform manajemen konektivitas global yang terpadu. Dengan demikian, TUGE menghubungkan berbagai jenis perangkat pintar di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut: https://en.tugegroup.com; Informasi bisnis: sales@51tgt.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024