Surabaya, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Bertepatan dengan momentum liburan sekolah anak-anak, The Westin Surabaya menyambut kehadiran rangkaian 'Disney Summer Fest' di Surabaya. Sejak kedatangannya di akhir bulan Juni, 'Disney Summer Fest' telah meramaikan acara liburan sekolah di Pakuwon Mall Surabaya. Terlihat superblock modern yang terdiri dari kompleks mall dan hotel ini, dipenuhi oleh instalasi dan dekorasi seni karakter kartun dari Disney.

Sebagai destinasi menginap yang digemari oleh keluarga, The Westin Surabaya turut menawarkan paket menginap seru edisi 'Disney Summer Fest' ini. Tessa Zelyana, Complex Marketing and Communication The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menjelaskan, "Di tengah liburan sekolah ini, kami juga turut menyambut 'Disney Summer Fest' yang hadir di Surabaya Barat. Kami ikutkan keceriaan tersebut ke dalam paket staycation di hotel kami, dimana beberapa keuntungan dari paket ini juga berkolerasi dengan keseruan 'Disney Summer Fest' itu sendiri. Tamu dapat membawa pulang official merchandise karakter-karakter lucu, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan Daisy Duck."

Selain pameran instalasi dan dekorasi Disney, terdapat beberapa acara seperti Parade Karakter Disney dan juga Meet & Greet bersama Mickey and Friends di atrium Pakuwon Mall.

The Westin Surabaya yang lokasinya berada dalam superblock Pakuwon Mall ini memiliki akses langsung menuju area mall, dan memudahkan para tamu yang ingin mencari bermacam-macam hiburan yang disuguhkan di salah satu mall terbesar se-Indonesia ini. Tessa menambahkan, "Inilah salah satu keunggulan kami, karena superblock Pakuwon Mall ini telah menjadi tujuan destinasi wisata masyarakat di Surabaya Barat. Begitu banyak event dan kegiatan disini yang menarik semakin banyak pengunjung, baik dari dalam kota Surabaya, maupun kota lain di Indonesia. Jadi, Surabaya semakin dikenal dengan keberagaman kota-nya yang meriah, tidak hanya terpusat di tengah kota saja."

Ikuti akun sosial media The Westin Surabaya di Instagram @westinsurabaya untuk berbagai kegiatan, penawaran dan informasi terbaru.  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024