Palm Beach Gardens, Fla., (ANTARA/PRNewswire)- Bangkok Hospital Hat Yai adalah penyedia layanan kesehatan terkemuka di Provinsi Songkhla, Thailand, dan belum lama ini mendapat Akreditasi bergengsi untuk Layanan Wisata Medis oleh Global Healthcare Accreditation (GHA). Pengakuan ini membuktikan keteguhan komitmen rumah sakit tersebut untuk menyediakan perawatan dan layanan yang sangat unggul bagi wisatawan medis.

Bangkok Hospital Hat Yai adalah rumah sakit swasta dengan 400 tempat tidur dan bagian dari Bangkok Dusit Medical Services Public Company Limited. Sejak didirikan pada tahun 1997, rumah sakit ini menyediakan layanan medis terkini dan bermutu tinggi bagi masyarakat Provinsi Songkhla, bagian selatan Thailand, maupun penduduk asing sekitarnya di Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Bangkok Hospital Hat Yai memiliki lebih dari 70 dokter spesialis tetap dan 100 dokter konsultan untuk memastikan layanan medis yang lengkap dan mutakhir di berbagai bidang. Berkat fasilitas yang canggih dan teknologi medis yang mutakhir, rumah sakit ini dapat menyediakan layanan diagnostik dan perawatan kesehatan yang sangat integratif dan modern untuk berbagai penyakit kompleks.

GHA diakui sebagai pemimpin global dalam hal wisata medis dan wisata kesehatan. GHA telah mengembangkan standar internasional (v.4.1 dan v.5.0) yang diakreditasi oleh ISQua EEA dan norma-norma profesional untuk wisata medis melalui konsultasi dengan berbagai ahli global terkemuka di industri yang diwakilinya, termasuk penyedia layanan kesehatan, perusahaan asuransi, dan pemberi kerja. Cap akreditasi GHA membantu membangun kepercayaan dengan menunjukkan kepada pasien dan pembayar internasional bahwa organisasi ini telah menerapkan prosedur dan kebijakan yang dirancang untuk mengurangi risiko bagi pasien wisata medis dan meningkatkan pengalaman pasien di setiap langkah perjalanan pasien.

Asst.Prof.Kritaungkun Chetpaophan, M.D., Chief Executive Officer Bangkok Hospital Hat Yai, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. Kata beliau, "Mendapatkan Akreditasi GHA adalah saat yang membanggakan bagi Bangkok Hospital Hat Yai. Proses akreditasi ini sangat berharga dalam membantu kami mengidentifikasi bidang-bidang yang perlu ditingkatkan dan menerapkan praktik terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan medis. Melalui evaluasi yang ketat ini, kami telah meningkatkan protokol komunikasi, menyederhanakan proses, dan mengoptimalkan fasilitas untuk menciptakan pengalaman wisata medis yang luar biasa bagi para pasien. Pengakuan ini merupakan penghargaan bagi jerih payah kami yang tak kenal lelah dan meneguhkan komitmen kami untuk menyediakan perawatan kelas dunia bagi pasien internasional."

Ms. Renée-Marie Stephano, Chief Executive Officer GHA, menekankan pentingnya akreditasi GHA, "Akreditasi dari GHA merupakan lambang kepercayaan dan kualitas layanan kesehatan, sehingga merupakan jaminan bagi pasien dan pembayar internasional lainnya bahwa rumah sakit ini berkomitmen pada standar tertinggi untuk perawatan pasien dan hasil medis yang sukses. Dengan senang hati, GHA memberikan akreditasi kepada Bangkok Hospital Hat Yai. Pencapaian ini menunjukkan keteguhan komitmen Bangkok Hospital Hat Yai terhadap perawatan dan layanan yang unggul bagi pasien dari seluruh penjuru dunia. Dengan meraih Akreditasi GHA, Bangkok Hospital Hat Yai telah menunjukkan kepatuhannya terhadap praktik-praktik terbaik internasional dan posisinya sebagai tujuan utama bagi wisatawan medis."

Akreditasi GHA meningkatkan pengalaman pasien sekaligus visibilitas organisasi di bidang layanan kesehatan global, dengan memudahkan akses ke perawatan berkualitas tinggi bagi wisatawan medis di seluruh dunia. Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya akreditasi GHA dalam meningkatkan keamanan dan pengalaman pasien, Global Healthcare Accreditation memprakarsai kampanye pemasaran yang komprehensif dalam berbagai bahasa bagi konsumen dan pembeli, yang tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, Spanyol, dan bahasa lain. Tujuan kampanye ini adalah untuk mengedukasi pasar mengenai berbagai manfaat yang besar bila memilih rumah sakit terakreditasi GHA untuk program wisata medis mereka.

Pencapaian Bangkok Hospital Hat Yai menandai pencapaian penting bagi sektor perawatan kesehatan di Thailand, yang menegaskan komitmen negara ini dalam menyediakan perawatan kelas dunia bagi pasien. Institusi perawatan kesehatan lain di Thailand dan sekitarnya dapat terinspirasi dari pencapaian ini, dengan menyadari bahwa akreditasi GHA akan meningkatkan reputasi mereka sekaligus memposisikan mereka untuk mengalami pertumbuhan bisnis dan menghadapi peningkatan permintaan.

Tentang Bangkok Hospital Hat Yai:

Bangkok Hospital Hat Yai adalah rumah sakit swasta di Provinsi Songkhla, Thailand, yang memiliki 400 tempat tidur. Sebagai bagian dari Bangkok Dusit Medical Services Public Company Limited, rumah sakit ini menyediakan layanan medis yang komprehensif dan mutakhir sejak tahun 1997. Dengan lebih dari 70 dokter spesialis tetap dan 100 dokter konsultan, Bangkok Hospital Hat Yai menawarkan berbagai layanan medis, termasuk Pusat Layanan Jantung, Pusat Gastroenterologi dan Hepatologi, Pusat Laparoskopi, dan Pusat Layanan Kecelakaan dan Gawat Darurat. Fasilitas modern, teknologi medis yang canggih, dan tenaga medis profesional yang sangat ahli telah dipercaya oleh pasien lokal maupun internasional, terutama dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Tentang Global Healthcare Accreditation (GHA): 

GHA tidak hanya merupakan badan akreditasi. Kami adalah mitra strategis yang berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pasien dan praktik perawatan kesehatan global. Keahlian kami, yang berasal dari lembaga akreditasi terkemuka, pelopor perawatan kesehatan, dan eksekutif industri wisata medis terbaik, memastikan solusi yang disesuaikan bagi pemerintah, penyedia layanan kesehatan, dan pemangku kepentingan industri lainnya di seluruh dunia. Melalui akreditasi, sertifikasi, pelatihan, pengembangan dan optimalisasi dan layanan konsultasi, GHA mendorong transparansi, perawatan yang berpusat pada pasien, dan peningkatan berkelanjutan.

Dengan misi untuk meningkatkan standar perawatan kesehatan di seluruh dunia, kami menjembatani kesenjangan dalam wisata medis, layanan kesehatan, perhotelan, dan kesehatan, dengan memupuk keunggulan dan kepercayaan pada setiap perjalanan pasien. Dampak kami terbukti oleh bertambahnya jumlah pasien, skor kepuasan yang lebih tinggi, dan peningkatan strategi bisnis Anda secara keseluruhan.

Organisasi yang ingin menghubungi Global Healthcare Accreditation (GHA) dapat mengajukan permohonan di info@ghaccreditation.com |Tel US 001.561.228.4014 | www.GlobalHealthcareAccreditation.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024