Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading, berkolaborasi dengan BlockScholes, meluncurkan Crypto Derivatives Analytics Report edisi terbaru yang mengulas perbedaan sentimen investor Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC).
 
Laporan, mengkaji tren pasar dan sinyal trading dalam volume spot trading, futures, options, dan perpetual contract, menunjukkan sentimen bullish terhadap ETH. Menurut laporan tersebut, investor semakin optimistis dengan ETH, khususnya menyambut ETF Ether Spot pertama di Amerika Serikat. Optimisme ini tecermin dari volatilitas ETH yang terus terjadi dibandingkan BTC, meski aktivitas pasar tengah meningkat.
 
Sejumlah Poin Penting dari Laporan Tersebut:
 
  • Sentimen Bullish terhadap ETH: "Senti-Meter Index" BlockScholes menunjukkan, investor memiliki sentimen bullish terhadap ETH dibandingkan BTC. Sentimen ini dipengaruhi ekspektasi seputar peluncuran ETF Ethereum mendatang.
  • ETH Futures Mengungguli BTC: Meski fluktuasi terjadi akhir-akhir ini, ETF Futures mengalami pemulihan yang lebih cepat dibandingkan BTC. Tren pemulihan ini menunjukkan harapan pasar yang positif atas prospek ETF ETH.
  • Aktivitas Perpetual Trading yang Kuat pada ETH: Volume trading instrumen perpetual contract ETH mencerminkan long position, kemungkinan bersifat strategis untuk mengantisipasi perkembangan pasar mendatang.
  • Tingginya Volatilitas ETH Option: Pasar ETH options tetap meningkat, khususnya menjelang izin ETF mendatang, dan hal ini berbeda dari BTC options yang lebih bersifat defensif.
Mengomentari temuan tersebut, Head of Institutions, Bybit, Eugene Cheung, berkata: "Data terbaru ini menunjukkan ketangguhan dan daya tarik ETH menjelang izin ETF mendatang. Investor bersikap optimis terlepas dari ekspektasi pasar."
 
#Bybit / #TheCryptoArk
 
Tentang Bybit
 
Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading. Berdiri pada 2018, Bybit melayani lebih dari 33 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 
 
Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
 
Narahubung media: media@bybit.com
 
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024