Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (17/7) di antaranya menyiarkan berita tentang Innova Zenix Hybrid FFV dari Toyota, pemenuhan kebutuhan nutrisi anak, rencana rehat Adele, fitur baru Instagram, hingga teknologi All-Round Armour pada ponsel OPPO.

Berikut ringkasan dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Toyota kenalkan Innova Zenix Hybrid FFV, siap adopsi energi terbarukan

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memperkenalkan mobil konsep Kijang Innova Zenix Hybrid flex fuel vehicle (FFV) untuk menunjukkan kesiapan mengadopsi energi baru terbarukan.

Kiat menangani anak "picky eater"

Nutrisionis Rawat Inap Anak dari RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kiara Jakarta Ariek Ratnawati, S.Gz menyarankan orang tua yang anaknya suka memilih-milih makanan atau picky eater berusaha mencari tahu akar masalah itu dengan berkonsultasi ke dokter. Setelah tahu akar masalahnya, orang tua bisa mulai menjalankan strategi untuk mengatasinya.

Adele mengemukakan rencana untuk rehat dalam bermusik

Penyanyi asal Inggris, Adele, mengemukakan rencananya untuk rehat dalam bermusik setelah pertunjukan residensi di Las Vegas, Amerika Serikat, dan Munich, Jerman.

Pengguna kini bisa pakai 20 lagu sebagai musik latar Instagram Reels

Instagram menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 20 musik latar dalam satu video Reels.

Ketahanan ponsel makin diminati, OPPO hadirkan "All-Round Armour"

Kepala Humas OPPO Indonesia Arga Bima Jaksana Putra mengatakan bahwa ponsel dengan ketahanan fisik semakin diminati oleh pengguna ponsel pintar, karenanya OPPO menghadirkan teknologi "All-Round Armour" untuk menjawab tantangan itu.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024