Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy Buds3 Series telah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan Galaxy AI dan berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup penggunanya, utamanya dalam hal olahraga maupun kebugaran secara keseluruhan.

“Untuk melengkapi ekosistem Galaxy, kami juga hadirkan Buds3 Series dengan Ultra High Quality Audio, desain yang nyaman dipakai, dan baterai yang tahan lama hingga 7 jam, untuk menemani pengguna mencapai target running-nya,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina pada jumpa pers daring, Rabu.

Annisa mengatakan, penyematan Galaxy AI pada true wireless stereo (TWS) yang baru diluncurkan awal Juli ini, memungkinkan para pengguna menjalani aktivitas fisik lebih maksimal.

Baca juga: Galaxy Buds3 Pro hadir dengan AI inovatif

Hal ini juga diungkapkan seorang pelari profesional Anke Ardine, di mana menurutnya, selain memiliki kualitas suara yang baik, TWS pintar ini juga disematkan fitur canggih yang lengkap untuk mendukung aktivitasnya.

“Saat melakukan olahraga, saya butuh dorongan dari musik untuk membangkitkan semangat, sehingga saya perlu memiliki TWS yang nyaman, tidak mudah lepas karena aku banyak bergerak, punya kualitas suara terbaik, selain itu, juga harus tahan air dan semuanya diakomodir TWS ini,” kata dia.

“Kualitas suaranya juga immersive dan clear, membuat saya fokus selesaikan milestones latihanku,” Anke menambahkan.

Baca juga: Bose hadirkan TWS baru berbentuk mirip anting-anting

Seorang pelari profesional Anke Ardine mengenakan Samsung Galaxy Buds3 Series dan jam tangan pintar Galaxy Watch7. (ANTARA/HO/Samsung)
Baca juga: HUAWEI rilis FreeBuds Pro 3, TWS flagship berteknologi AI

Selain nyaman dan menawarkan kualitas suara terbaik, Galaxy Buds3 Series telah tahan air dan dapat bertahan hingga 7 jam dengan kondisi mode ANC mati dan hingga 6 jam saat mode ANC aktif.

Fitur ANC di TWS dengan teknologi Galaxy AI ini dapat mendeteksi suara di sekitar untuk secara otomatis mengatur level ANC dan Ambient Mode.

Ketika melewati tempat yang bising, TWS ini secara otomatis akan meningkatkan tingkat ANC melalui Adaptive Noise Control, sehingga pengguna dapat menikmati musik tanpa gangguan.

Kemudian fitur Voice Detect pada TWS ini akan mengubah tingkat suara ambient (suasana sekitar) dan volume jika ada orang yang menyapa atau saat pengguna sedang bicara, memungkinkan pengguna tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa melepas TWS dari telinga.

Baca juga: Bongkar keunggulan Huawei Freebuds Pro 3 yang bakal rilis di Indonesia

Selain itu, fitur Siren Detect mampu mendeteksi suara sirene untuk membuat pengguna waspada dengan kendaraan yang melintas.

Adapun pra pemesanan Galaxy Buds3 Series saat ini telah dibuka hingga 30 Juli 2024. Pada masa pra pemesanan, konsumen bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik.

Untuk pembelian Galaxy Buds3 Pro, konsumen akan mendapatkan Buds Case secara gratis, Samsung BRI Credit Card Exclusive Benefit, diskon Rp200 ribu, cashback hingga Rp150 ribu, serta gratis Buds Case. Galaxy Buds3 dilego mulai dari Rp2,299 juta, tersedia dengan opsi warna Silver dan White.

Baca juga: Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan di Indonesia

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024