Jakarta (ANTARA) - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak kapten mereka Luka Modric dengan durasi satu musim.
 
"Real Madrid dan Luka Modric telah menyepakati perpanjangan kontrak, yang akan membuat dia bertahan di klub hingga 30 Juni 2025," ungkap Real Madrid di situs resmi mereka pada Rabu.

Selain memperpanjang kontraknya, Modric dipastikan akan menjadi kapten utama Real Madrid mulai musim depan setelah Nacho Fernandez pindah ke klub Liga Arab Saudi Al-Qidisiyah bulan lalu.
 
Modric bergabung ke Real Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur dan dia akan menjalani musim ke-12 sebagai pemain Los Blancos.
 
Bersama Madrid, dia total memenangkan 26 trofi termasuk enam Liga Champions dan empat Liga Spanyol. Modric menjadi pemain dengan jumlah trofi terbanyak dalam sejarah Real Madrid.
 
Modric mencatatkan 534 penampilan dan mencetak 39 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Sedangkan di level internasional, pemain berusia 38 tahun telah 178 kali bermain untuk timnas Kroasia.
 
Pada level individu, Modric menyabet sejumlah penghargaan bergengsi termasuk Ballon d'Or 2018, Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA pada 2018.

Baca juga: Real Madrid resmi perkenalkan Kylian Mbappe
Baca juga: Real Madrid sepakat lepas Joselu ke klub Qatar Al-Gharafa
Baca juga: Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelah tinggalkan Real Madrid

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024