Jakarta (ANTARA) - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meraih penghargaan bergengsi dalam acara Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024 yang diselenggarakan oleh Solo Pos, pada 20 Juni 2024 lalu.

Dalam acara yang diadakan di Hotel Alila Solo ini, PGI berhasil meraih penghargaan sebagai Merek Terbaik di Kawasan Solo dan sekitarnya untuk Kategori AC, yang menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi dan kualitas produk terbaik untuk masyarakat. Penghargaan ini didasarkan pada hasil riset yang ketat dari Solopos Institute, yang mengidentifikasi Panasonic GOBEL sebagai pemimpin dalam industri AC di wilayah ini.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja menyampaikan Panasonic sangat bangga dengan pencapaian ini, karena dapat mencerminkan dedikasi PGI dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen. Sesuai dengan tagline perusahaa Live Your Best, Panasonic ingin terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan standar kualitas yang tinggi.

"Prestasi ini juga menjadi pendorong bagi PGI untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi yang membanggakan dan meningkatkan reputasi perusahaan di industri ini. Dengan memenangkan penghargaan ini, Panasonic GOBEL semakin dikenal sebagai pelopor dalam teknologi AC yang tidak hanya andal namun juga berorientasi pada kepuasan pelanggan," ujar Viya.

Panasonic GOBEL juga berkomitmen untuk tidak berhenti pada pencapaian ini saja. Perusahaan akan terus mengembangkan portofolio produknya dengan mengintegrasikan teknologi terbaru dan menjaga standar keberlanjutan yang tinggi dalam semua operasinya.

SBBI Award 2024 sendiri merupakan salah satu bukti komitmen Solopos Media Group dalam menyelenggarakan riset yang transparan dan berintegritas untuk mengakui merek-merek terbaik di wilayah Solo dan sekitarnya. Karena hal tersebut, Panasonic Gobel Indonesia berterima kasih kepada Solopos Institute atas penghargaan ini, serta kepada semua konsumen dan mitra yang telah mendukung kesuksesan Panasonic.

Penghargaan ini juga menandai pencapaian signifikan PGI dalam membangun keunggulan produk dan layanan yang berdampak positif bagi masyarakat Soloraya. Dukungan dari konsumen dan mitra bisnis telah memperkuat posisi PGI sebagai pilihan utama dalam teknologi AC di wilayah ini.

"Kami melihat penghargaan ini sebagai pengakuan atas upaya keras tim Panasonic Gobel Indonesia dalam menyediakan solusi AC terbaik yang tidak hanya efisien namun juga ramah lingkungan. Dengan fokus pada inovasi berkelanjutan, kami bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen," pungkas Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024