Jakarta (ANTARA) - Barito Putera mendatangkan bek kiri asal Korea Selatan (Korsel) Moon Chi-sung, dengan ikatan kontrak satu musim.

Pemain 24 tahun itu didatangkan Barito Putera setelah menyelesaikan masa kontraknya bersama klub Liga Hong Kong, Resources Capital FC.

"Alhamdulillah Chi-sung Moon telah resmi bergabung dengan keluarga besar PS Barito Putera untuk Liga 1 musim 2024/2025 ini. Semoga memberikan kontribusi bagi tim dan bermain dengan semangat Wasaka demi kebanggaan masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta," kata CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta, Rabu.

Selain mendatangkan Moon, Barito Putera juga meresmikan peminjaman Tegar Infantrie Sukamto dari Bali United.

Baca juga: Bali United pinjamkan Tegar Infantrie ke Barito Putera

Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 itu dipinjam selama satu musim.

"Selamat datang juga untuk Tegar Infantrie. Tentu kami berharap selama menjadi bagian dari keluarga besar PS Barito Putera, dia bisa mengambil peran dengan baik di tim ini di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan," lanjut Hasnuryadi.

Pada momen yang sama, manajemen tim Laskar Antasari juga memberikan kesempatan pemain muda binaan di Elite Pro Academy (EPA) promosi ke tim senior. Kesempatan tersebut diberikan kepada Muhammad Aimar Iskandar Alam.

Pemain usia 21 tahun diberikan kontrak berdurasi tiga tahun oleh manajemen Barito Putera.

Manajemen juga memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain dari tim EPA Barito Putera, Danda Rama Febrianto.

Baca juga: Barito Putera rekrut tiga pemain asing, perpanjang kontrak Rizky Pora

Baca juga: Barito Putera perkenalkan tim dan rilis jersi untuk musim baru


Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024