Jakarta (ANTARA) - Klub Persik Kediri sejauh ini telah memiliki lima pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah resmi mendaratkan gelandang Majed Osman.

Dilansir dari laman instagram resmi, Selasa, Majed Osman telah diperkenalkan Persik Kediri sebagai pemain anyar dan nampak telah melakukan sesi pemotretan di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Melengkapi puzzle yang masih terus disusun dengan rapih, Majed Osman kini menjadi bagian dari Persik Kediri. Sugeng Rawuh, @majedosman !," tulis pernyataan resmi klub, pada unggahan instagramnya.
 

Pemain yang pernah membela Timnas Lebanon itu sebelumnya tercatat membela klub Liga 1 Indonesia lainnya yaitu Dewa United selama dua musim sejak musim 2022/23.

Membela The Tangsel Warriors selama dua musim, Majed Osman tercatat mampu menyumbangkan 63 penampilan dengan torehan 11 gol serta 10 assist dari total 4.623 menit bermain.

Baca juga: Ze Valente jadi pemain asing pertama yang dipertahankan Persik Kediri

Setelah resminya Majed Osman bergabung dengan Persik Kediri, kini skuad asuhan Marcelo Rospide telah memiliki lima pemain asing dan masih memiliki tiga kuota lagi untuk digunakan andai dibutuhkan.

Skuad Macan Putih sebelumnya telah memastikan mempertahankan gelandang Portugal Ze Valente dan gelandang Nepal Rohit Chand, serta mendatangkan kiper Brasil Leonardo Navacchio serta gelandang Prancis Ousmane Fane.

Diperkirakan kuota pemain asing tersisa dari Persik Kediri akan diisi oleh pemain yang berposisi sebagai bek tengah serta penyerang, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan bek tengah Anderson do Nascimento serta penyerang Flavio Silva.

Baca juga: Persik Kediri rekrut empat pemain muda

Baca juga: Persik Kediri umumkan bebas dari sanksi FIFA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024