Jakarta (ANTARA) - Pemain asing anyar Joao Ferrari mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan klub PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dilansir dari laman resmi Youtube klub, Selasa. Ferrari mengatakan kini ia dan rekan-rekan barunya di PSIS Semarang tengah bersiap untuk menjalani pramusim kompetisi 2024/25.

"Aku merasa sangat senang. Kami bekerja keras bersama tim bersiap-siap dengan pramusim, jadi saya merasa baik dan siap berjuang untuk PSIS," tegas Ferrari.
 

Mengenai harapannya bersama PSIS Semarang yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, pemain berkebangsaan Brasil itu berharap Mahesa Jenar dapat melalui musim ini dengan baik.

"Saya berharap kami menjalani musim ini dengan baik dan kami memiliki tim dengan banyak pemain muda, kami mengenal baik satu sama lain. Harapan saya kami menjalani musim ini dengan baik bersama-sama," jelas Ferrari.

Diketahui Joao Ferrari merupakan pemain asing keenam PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah sebelumnya mengamankan jasa Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, Fernandinho dan Sudi Abdallah.

Ferrari diikat dengan kontrak berdurasi satu musim oleh PSIS Semarang dan sebelum memutuskan melanjutkan karier di Indonesia, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat membela klub Qala Saints FC di Liga Gozo Malta.

Baca juga: Joao Ferrari menjadi pemain asing keenam yang perkuat PSIS Semarang

Baca juga: Roger Bonet berambisi berikan kontribusi positif untuk PSIS Semarang

Baca juga: Sudi Abdillah jadi pemain asing kelima yang perkuat PSIS Semarang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024