Jakarta (ANTARA) - Proyek film biopik Madonna dikabarkan melanjutkan tahap produksinya setelah satu setengah tahun terhenti.

Film yang berkisah tentang perjalanan hidup dan karir bermusik solois wanita itu diproduksi oleh Universal Pictures namun, proses produksinya sempat dihentikan pada Januari 2023 lalu.

Kabar mengenai kelanjutan proyek film biopik Madonna dibocorkan lewat unggahan video singkat di akun Instagram miliknya dimana Madonna membagikan kompilasi foto-foto dirinya yang tampak sedang mengerjakan sesuatu dengan mesin tik dan terlihat pula sejumlah tumpukan kertas di meja kerjanya.

Baca juga: Madonna kenang Ibunya saat peringati Mothers Day di atas panggung

Baca juga: Madonna menuntaskan The Celebration Tour dengan konser gratis


Dalam salah satu foto, nampak sebuah halaman yang terlihat seperti naskah film dengan judul "Who's That Girl", merujuk pada salah satu judul lagunya yang rilis pada tahun 1987. "Who's That Girl" kemungkinan akan menjadi judul dari film biopik tersebut.

Bocoran lainnya, yakni dalam naskah tersebut tertulis "ditulis ulang oleh Madonna dan ECW" yang kemungkinan merujuk pada penulis naskah Erin Cressida Wilson. Erin diketahui bergabung dengan penggarapan film biopik Madonna menggantikan Diablo Cody yang mundur dari proyek tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Rabu, seorang narasumber mengatakan bahwa proyek film biopik Madonna melewati proses produksi yang tidak mudah. Naskah-naskah yang disiapkan untuk film tersebut juga berjumlah lebih dari 180 halaman.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa sempat ada rencana untuk membagi kisah perjalanan Madonna menjadi dua film atau serial meskipun pada akhirnya tidak direalisasikan.

Madonna sendiri akan menyutradarai biopik tersebut dengan Julia Garner terpilih sebagai bintang utama memerankan artis legendaris tersebut, setelah proses audisi panjang yang melibatkan banyak aktris termasuk Florence Pugh, Odessa Young, dan Alexa Demie.

Baca juga: Salma Hayek bantu Madonna di acara penutup "Celebration Tour"

Baca juga: Madonna berterima kasih pada anak-anaknya selama tur "Celebration"

Baca juga: Madonna ceritakan kisah koma selama 48 jam akibat infeksi bakteri

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024