Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Boynextdoor, yakni Leehan akan mengambil jeda sementara dari aktivitas grup minggu ini karena peradangan kulit yang dialaminya baru-baru ini.
 
"Halo, ini adalah KOZ Entertainment. Leehan baru-baru ini mengunjungi klinik karena peradangan kulit dan direkomendasikan agar dia banyak beristirahat sambil menerima perawatan dari staf medis," tulis KOZ Entertainment selaku agensi Boynextdoor melalui akun Weverse resminya, Selasa (16/7) waktu Korea Selatan.
 
Oleh karena itu, Leehan tidak dapat berpartisipasi untuk semua aktivitas dan pertunjukan grup minggu ini. Termasuk acara TMEA (Tencent Music Entertainment Awards), Venue101, and TheMusiQuest.
 
"Leehan sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas grup," tulis KOZ Entertainment.
Mereka menambahkan, "Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan berdasarkan keadaan, dengan kesehatannya menjadi prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis".
 
Pihak agensi pun meminta pengertian penggemar demi kesembuhan Leehan. Ke depannya, agensi akan ikut memantau kondisi kesehatan Leehan hingga pulih dan dapat bergabung dengan anggota Boynextdoor lainnya.
 
Sementara itu, Boynextdoor merupakan grup yang digawangi oleh Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, Woonhak dan debut pada Mei 2023. Saat itu, Boynextdoor resmi debut dengan merilis single album bertajuk "WHO!".
 
Beberapa bulan kemudian, Boynextdoor melakukan comeback pertamanya dengan merilis album "WHY". Dari album inilah Boynextdoor berhasil mendapat perhatian publik secara global dengan masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot Trending Song di tahun 2023.
 
Tidak hanya itu, lagu "But, Sometimes" sebagai tajuk utama di album "WHY" berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes untuk kategori Top Album dan Top Song di beberapa negara atau wilayah. Bahkan, album "WHY" berhasil menduduki peringkat ke-3 tangga lagu Oricon Jepang untuk kategori Weekly Album Ranking pada September 2023.
 
Kini, Boynextdoor tengah disibukkan dengan debut Jepang mereka pada Juli 2024 dan baru saja merilis single album Jepang bertajuk "AND".

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024