Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (16/7) di antaranya jumlah pelanggar dari hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2024.

Kemudian, Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan petugas keamanan sebagai saksi atas kasus pengeroyokan terhadap kamerawan televisi saat meliput sidang kasus Syahrul Yasin Limpo.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Hari Pertama Operasi Patuh Jaya, Polisi temukan 5.031 pelanggaran

Polda Metro Jaya menemukan setidaknya ada 5.031 pelanggar di hari pertama Operasi Patuh Jaya 2024 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polisi periksa petugas keamanan dalam kasus pengeroyokan kamerawan

Polda Metro Jaya akan memeriksa petugas keamanan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang dialami kamerawan televisi, Bodhiya Vimala Sucitto, saat meliput persidangan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi masih dalami kasus penyebar video asusila anak figur publik

Polda Metro Jaya masih mendalami kasus penyebar video asusila di sebuah akun media sosial yang diduga diperankan oleh anak dari vokalis band ternama berinisial AD (24).

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pelaku penganiayaan terhadap polisi positif gunakan narkoba

Pelaku penganiayaan berinisial ZMH (21) terhadap seorang personel Polres Metro Jakarta Timur saat melerai tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Duren Sawit, pada Minggu dini hari (14/7), positif menggunakan narkoba jenis methamphetamine.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi sita molotov dari remaja hendak tawuran di Palmerah

Polisi kembali menangkap remaja yang hendak tawuran di Jalan Kemanggisan Jaya 65, RT/RW 17/8 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa sekitar pukul 04.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024