Jakarta (ANTARA) - Serial "The Bear" menggelar acara khusus penggemar bertajuk “The Bear Grand Opening Fan Screening & Tribute Event” untuk menyambut penayangan musim ketiga serial tersebut dengan menggaet komunitas film.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Selasa, ajang tersebut mengajak 50 penggemar terpilih mengikuti rangkaian acara yang terdiri atas penayangan perdana dua episode awal “The Bear” musim ketiga.

Selain itu, para peserta berkesempatan untuk menikmati berbagai hidangan yang terinspirasi dari serial tersebut dan dilanjutkan dengan sesi diskusi penggemar.

Baca juga: Serial Marvel "Agatha All Along" rilis poster dan trailer terbaru

Diproduksi oleh FX, “The Bear” season ketiga menceritakan tentang Carmen “Carmy” Berzatto (Jeremy Allen White), Sydney Adamu (Ayo Edebiri) dan Richard “Richie” Jerimovich (Ebon Moss-Bachrach) saat mereka berupaya membangun The Bear, bisnis toko daging milik mereka yang kini diubah menjadi restoran fine dining.

Setiap hari merupakan pertarungan sengit dalam bisnis restoran. Carmy mendorong dirinya lebih keras dari sebelumnya, dan menuntut yang terbaik dari rekan-rekannya, yang selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan intensitasnya.

Perjalanan mereka untuk mencapai kesempurnaan kuliner akan mendorong mereka ke level baru dan memperkuat ikatan yang dapat menyatukan restoran ini. Seiring berkembangnya tim, setiap anggota akan berusaha mencapai tingkat pelayanan yang lebih tinggi dalam peran mereka.

Baca juga: Serial "Shogun" berlanjut hingga dua musim lagi

Dengan total 10 episode, serial ini juga turut menampilkan Abby Elliott, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Matty Matheson, Oliver Platt, dan Molly Gordon.

Serial “The Bear” diciptakan oleh Christopher Storer, yang juga menjadi produser eksekutif bersama Josh Senior, Joanna Calo, Cooper Wehde, Tyson Bidner, Matty Matheson, dan Hiro Murai. Courtney Storer menjabat sebagai ko-produser eksekutif dan culinary producer.

Musim pertama hingga ketiga serial "The Bear" dapat disaksikan di platform layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Baca juga: Serial animasi 'X-Men '97' tayang perdana di Disney+

Baca juga: Serial "A Shop For Killers" sedang didiskusikan untuk musim keduanya

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024