Kami harus tetap tenang ketika berada di bawah tekanan, kami paham peluang itu akan datang pada akhirnya."
Milan (ANTARA News) -  Diego Costa mengatakan Atletico Madrid mengalahkan AC Milan karena selalu sukses mencetak gol di saat-saat menentukan.

Diego Costa mencetak gol semata wayang melalui kepalanya di menit ke-83 yang membawa Atletico Madrid kalahkan AC Milan di San Siro pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

"Ini laga yang sangat sulit melawan tim yang sangat tangguh, tapi kami selalu berhasil mencetak gol di saat yang tepat," katanya dilansir laman Football Italia baru-baru ini.

Pada laga itu AC Milan sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dan bola sontekkan penyerang Rossoneri membentur mistar gawang dua kali namun Atletico bermain lebih efektif dengan mengamankan kemenangan 1-0 dari kandang Milan.

"Kami harus tetap tenang ketika berada di bawah tekanan, kami paham peluang itu akan datang pada akhirnya," kata Diego Costa.

"Kita semua tahu bahwa laga ini belum selesai. Kami memiliki hasil yang baik di leg pertama, tapi Milan adalah tim besar dan sesuatu masih bisa terjadi," pungkas Costa. (*)

Penerjemah:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014