Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Di Mobile World Congress (MWC 2024) yang berlangsung in Shanghai, Henry Zhang, Chairman & CEO, TUGE Technologies, menyampaikan presentasi berjudul "Globalization of IoT Industry". Dia membahas arah perkembangan industri Internet of Things (IoT) seluler, serta mengulas inovasi TUGE dan aplikasinya di dunia riil yang memadukan kecerdasan buatan (AI) dan globalisasi.

Lewat presentasinya, Zhang berkata, "Globalisasi dan AI merupakan arah perkembangan IoT seluler."

Berdiri pada 2013, TUGE Technologies telah menjadi penyedia platform IoT seluler terkemuka di dunia. TUGE Technologies menyediakan solusi konektivitas dan manajemen yang berkinerja tinggi, efisien, dan hemat biaya. Lebih lagi, TUGE Technologies berekspansi pesat di Eropa, Jepang, Australia, Amerika Serikat, dan Asia Tenggara, serta menjalin kemitraan di lebih dari 50 negara sekaligus menjadi tolok ukur di sektor IoT seluler.

Berpengalaman lebih dari dua dekade di sektor TIK, pemasaran, strategi, dan inovasi di Tiongkok dan dunia Barat, Zhang menilai, era AI semakin memprioritaskan lokalisasi. Di pasar luar negeri, lokalisasi produk di pasar-pasar strategis menjadi langkah krusial. Maka, infrastruktur komunikasi global dan platform IoT seluler sangat berperan dalam skenario aplikasi secara luas.

Dalam paparannya, Zhang mengulas enam tantangan utama dalam meningkatkan kinerja IoT seluler dan membahas solusi inovatif TUGE. Mengingat fitur-fitur komunikasi global yang berkinerja tinggi sangat dibutuhkan dalam banyak skenario aplikasi, TUGE mentransformasi arsitektur IoT seluler sehingga kinerja komunikasi semakin optimal. Di sisi lain, TUGE pun mengoptimalkan rasio kinerja produk-harga produk. Platform cloud communication TUGE mengintegrasikan lebih dari 300 operator global. Maka, platform ini menyediakan jangkauan jaringan yang luas di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memfasilitasi sinergi multinegara dan multijaringan. Dengan platform intelligent operation yang dikembangkan secara independen, TUGE meningkatkan jaringan agar mampu memenuhi kebutuhan spesifik setiap terminal. Berkat solusi konvergensi vSIM+eSIM yang inovatif, TUGE menggabungkan solusi komunikasi global dalam bentuk perangkat keras-lunak untuk terminal bisnis pintar. Dengan demikian, solusi ini bisa diaplikasikan di lokasi mana pun untuk mempercepat akses pasar dan mendukung kesuksesan berbagai perusahaan di pasar internasional.

Informasi lebih lanjut: https://en.tugegroup.com; Informasi tentang bisnis: sales@51tgt.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024