Kerja sama ini memberikan akses kepada nasabah UOB Privilege Banking ke lebih dari 1.500 airport lounge dan pengalaman perjalanan di seluruh dunia yang termasuk dalam jaringan Priority Pass

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Collinson, pemimpin global dalam pengalaman layanan bandar udara, solusi loyalitas dan keterlibatan nasabah, serta operator Priority Pass™, mengumumkan kemitraan baru dengan United Overseas Bank (UOB) di Indonesia. Kemitraan ini memberikan nasabah UOB Privilege Banking akses terhadap lebih dari 1.500 lounge bandar udara dan pengalaman perjalanan pada lebih dari 700 bandar udara di 145 negara secara global dalam jaringan Priority Pass.

Nasabah dengan jumlah aset lebih dari USD400.000 dalam pengelolaan UOB Indonesia Privilege Banking berhak menerima keanggotaan Priority Pass dengan lebih dari 10 kunjungan bebas biaya per tahun. Nasabah dengan kekayaan lebih dari USD200.000 juga dapat menikmati maksimal 4 kunjungan bebas biaya per tahun. Selain itu, nasabah UOB Indonesia Privilege Banking dapat membawa tamu dengan biaya tambahan.

Berdasarkan laporan Collinson Asia Pacific consumer insights 2023, nasabah memiliki keinginan tinggi untuk mendapatkan rewards dan manfaat yang dapat mempercepat waktu perjalanan dan memberikan pengalaman perjalanan yang positif. Ketersediaan rewards terkait perjalanan seperti akses airport lounge tidak hanya mendorong nasabah untuk rutin berinteraksi dengan brand tertentu, tetapi juga tetap loyal. Mengenai keterlibatan nasabah dan program loyalitas yang ditawarkan beberapa brand, terutama layanan keuangan, riset dari Collinson menemukan bahwa 76 persen dari nasabah yang disurvei akan memilih bank yang menawarkan rewards dan manfaat perjalanan.

"Pariwisata akan meraih puncak baru di tahun 2024 bagi Indonesia yang memiliki target untuk menarik 14.3 juta wisatawan tahun ini. World Travel & Tourism Council juga memperkirakan sektor wisata Indonesia akan bertumbuh dua kali lebih besar dari ekonomi keseluruhan pada tahun 2032. Dengan pertumbuhan yang kuat di pasar wisata di Indonesia dan berkembangnya keinginan konsumen atas pengalaman wisata yang premium, kami bekerja sama dengan UOB Indonesia untuk meningkatkan pengalaman perjalanan nasabah UOB Indonesia Privilege Banking melalui Priority Pass. Kami menyambut baik kerjasama ini dengan memberikan akses ke jaringan airport lounge dan pengalaman perjalanan global," jelas Todd Handcock, Global Chief Commercial Officer and Asia Pacific President, Collinson International. 

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, menyampaikan, "Kami bangga bekerja sama dengan Collinson dan membuka manfaat Priority Pass kepada nasabah Privilege Banking kami. Selama satu tahun, UOB Indonesia telah mengalami peningkatan signifikan untuk transaksi travelling, shopping, dan dining dari pemegang kartu kredit kami. Priority Pass akan menambah portofolio travel rewards kami, memberikan nasabah kami akses ke lebih dari 1.500 lounge bandar udara dan pengalaman perjalanan pada 700 bandara di 145 negara."

Kerja sama ini adalah bagian dari rangkaian upaya UOB Indonesia untuk memperkaya gaya hidup nasabah dengan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mewah. "Selain meningkatkan manfaat perjalanan, kami berharap dapat menambah pengalaman nasabah dengan memberi kesempatan untuk menikmati hal-hal yang bermakna bagi mereka," tambah Cristina.

Dirancang dengan memperhatikan keleluasaan, Priority Pass memberi anggota akses ke lebih dari airport lounge, tetapi juga mencakup pengalaman seperti spa dan sleep pods, gim, dan penawaran makan malam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Priority Pass website.

– Akhir –

Tentang Collinson

Collinson adalah perusahaan swasta global yang berikhtiar untuk membantu seluruh dunia melakukan perjalanan dengan mudah dan percaya diri.

Kami bekerja sama dengan jaringan pembayaran yang terkemuka di dunia, lebih dari 1.400 bank, 90 maskapai, dan 20 grup hotel di seluruh dunia. Kami memberi pengalaman bandara yang terdepan di pasaran, loyalitas dan keterlibatan konsumen dan solusi asuransi ke lebih dari 400 juta konsumen akhir.

Collinson adalah operator dari Priority Pass, program pengalaman bandara yang asli dan terkemuka di dunia. Wisatawan dapat mengakses ke jaringan lebih dari 1.500 lounge dan pengalaman perjalanan, termasuk makan, ritel, tidur dan spa, di lebih dari 700 bandara di 145 negara, membantu membuat perjalanan menjadi lebih spesial.

Tentang Priority Pass

Priority Pass adalah program pengalaman bandara yang asli dan terkemuka di dunia. Kami memberi wisatawan akses ke lebih dari 1.500 lounge dan pengalaman perjalanan di lebih dari 700 bandara di 145 negara. Anggota dapat mengakses serangkaian pengalaman premium yang terus bertambah – dari spa hingga sleeping pods dan makan – yang membantu meningkatkan setiap perjalanan menjadi lebih special. Dengan membangun kerja sama dengan brand terkemuka lainnya, kami menyajikan pengalaman perjalanan yang lebih baik kepada seluruh dunia.

Priority Pass dioperasikan oleh Collinson, perusahaan swasta global yang berdedikasi untuk membantu seluruh dunia melakukan perjalanan dengan mudah dan percaya diri.

Tentang UOB Indonesia

UOB Indonesia adalah anak perusahaan dari UOB, bank terkemuka di Asia dengan jaringan global lebih dari 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Utara. Didirikan di tahun 1956 melalui PT Bank Buana Indonesia, PT Bank UOB Indonesia dibentuk setelah merger dengan PT Bank UOB Buana, yang menandai eksistensi UOB Indonesia selama lebih dari satu decade di Indonesia.

Jaringan layanan UOB Indonesia terdiri dari 42 kantor cabang, 89 kantor cabang pembantu dan 142 ATM di seluruh 44 kota di 16 provinsi di Indonesia. Layanan perbankan UOB Indonesia dapat diakses melalui jaringan ATM regionalnya, jaringan ATM Prima dan ATM Bersama dan jaringan Visa.

UOB Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan nasabah yang terbaik. Bank ini menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan yang digolongkan dalam bank digital, layanan keuangan pribadi, perbankan bisnis, perbankan komersil, perbankan korporat, pasar global dan pengelolaan investasi. UOB Indonesia mendapat peringkat AAA (idn) oleh by Fitch Ratings.

Bank mempunyai basis nasabah ritel yang kuat melalui deretan produk tabungan, layanan KPR dan kartu kredit. Layanan perbankan UOB Indonesia juga dapat diakses di Indonesia, Singapore, Malaysia dan Thailand melalui ratusan ATM UOB.

TMRW, yaitu bank digital milik UOB yang telah memenangkan berbagai penghargaan, melayani seluruh generasi nasabah yang terus muncul dan berkembang dan nasabah yang melek digital di Indonesia dengan menyediakan pengalaman perbankan yang disesuaikan yang lebih baik melalui penggunaan data dan masukan dari nasabah. Melalui TMRW, Bank berkomitmen untuk membantu nasabah mencapai cita-cita finansial mereka, selagi membangun masa depan yang lebih baik.

UOB Indonesia juga menawarkan serangkaian lengkap produk korporat/komersil, termasuk deretan produk dan layanan treasury dan pengelolaan uang. UOB Indonesia juga fokus membantu perusahan-perusahaan dalam rencana ekspansinya dan telah mendukung berbagai perusahaan dari beberapa industry seperti konstruksi, pertambangan, real estate dan sector jasa dalam ekspansinya di Indonesia.

UOB Indonesia mempercayai pentingnya menjadi penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab dan UOB Indonesia berkomitmen untuk memperbaiki hidup pemangku kepentingannya dan dalam komunitas di mana UOB Indonesia beroperasi. Selayaknya, Bank berdedikasi untuk membantu nasabah mengelola keuangannya dengan bijaksana dan mengembangkan bisnis mereka, UOB Indonesia selalu kokoh dalam dukungannya terhadap perkembangan sosial, khususnya dalam bidang seni, anak-anak dan edukasi.

Untuk informasi lebih rinci mengenai UOB Indonesia, silakan kunjungi www.uob.co.id.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024