Pengumuman resmi 1st IDA (International Dragon Award), 2024 Global Company Rankings

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Mengangkat peran dan pencapaian praktisi asuransi keuangan yang telah memajukan industri asuransi, serta mengapresiasi sosok terbaik di industri tersebut, Insurance Marketing Group meluncurkan International Dragon Award (IDA) pada 1998. Dengan prinsip-prinsip "Paragon(Paragon), Keparipurnaan(Perfection), Keunggulan(Nobility)", IDA menjadi standar kelas dunia, termasuk "Kategori Penghargaan Agen Asuransi Terbaik" dan "Kategori Penghargaan Manajer Terbaik", yang meningkatkan produktivitas penjualan dan perkembangan organisasi. Melalui proses aplikasi ketat dan acara penyerahan penghargaan, IDA juga menjadi ajang yang mengapresiasi pencapaian anggota-anggotanya di seluruh dunia. 

Selama 25 tahun terakhir, IDA telah mendapat pengakuan lebih dari 250 perusahaan asuransi keuangan terkemuka di 17 negara dan wilayah, bahkan jumlah anggota IDA kini tercatat lebih dari 163.000 orang. Pada Kategori Penghargaan Agen Asuransi Terbaik, IDA menggunakan First Year Commission (FYC) dan 36 studi kasus sebagai tolok ukur. Dengan tolok ukur ini, praktisi asuransi termotivasi mencapai target produktivitas yang lebih tinggi. Ketika mengincar penghargaan tersebut, praktisi asuransi pun mempertahankan kinerja dalam jangka panjang, serta memiliki produktivitas dan penghasilan yang relatif tinggi. Selama menjalani proses yang penuh tantangan ini, praktisi asuransi secara bertahap menguasai strategi dan teknik penjualan yang semakin baik. Hal tersebut menghasilkan pembelian polis asuransi baru sehingga menciptakan valuasi yang lebih optimal.

Lewat Kategori Penghargaan Manajer Terbaik, IDA mengevaluasi kemampuan supervisor dalam rekrutmen, pelatihan, dan mengarahkan kinerja agen asuransi. Maka, kategori penghargaan ini mengangkat peran supervisor yang telah mengembangkan dan mengelola agen asuransi. Kategori penghargaan ini juga menunjukkan tanggung jawab dan nilai tambah seorang manajer dalam membina tim, serta memperjuangkan prinsip kesuksesan.

Setelah berkiprah selama 25 tahun, Komite Eksekutif IDA telah memperoleh banyak data dan menyajikan analisis yang bermanfaat. Anda dapat bergabung dengan IDA pada 15 Juli 2024 di Hong Kong, Tiongkok, dalam pengumuman resmi "The 1st IDA (International Dragon Award), 2024 Global Company Rankings". Menurut analisis lengkap IDA, anggota-anggota IDA menguasai daya saing dari sisi produktivitas personal, keahlian, dan keberlanjutan. Keunggulan tersebut tak hanya memastikan kesuksesan mereka, tim, dan perusahaan, namun juga mendorong kesuksesan industri, stabilitas sosial, dan pertumbuhan ekonomi global.

Data tersebut meliputi statistik kumulatif dari IDA pada periode 2000-2024, termasuk metrik spesifik pada 2024, seperti jumlah anggota dan level produktivitas anggota. Informasi bermanfaat ini turut menjadi panduan strategis bagi perusahaan dan agen asuransi keuangan di seluruh dunia dalam mendorong produktivitas dan perkembangan organisasi.

IDA ingin selalu berkontribusi terhadap kesuksesan industri asuransi keuangan dunia. Lebih lagi, IDA berterima kasih atas kontribusi, pengakuan, dan dukungan berbagai perusahaan asuransi keuangan dan praktisi asuransi terbaik.

Anda dapat mengeklik tautan berikut untuk melihat pengumuman resmi "the 1st IDA (International Dragon Award), 2024 Global Company".

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024