Jakarta (ANTARA) -
Berpelukan secara tulus antara orang tua dan anak dapat membuat anak merasa dicintai dan diterima serta dapat menyalurkan kebahagiaan.
 
BTS disambut oleh ribuan penggemar saat berpartisipasi dalam pawai obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024 pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Inilah berita dari Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif yang tayang pada Senin (15/7) namun masih menarik untuk disimak, selengkapnya
 
 
Psikolog lulusan UI Nirmala mengatakan sayangnya banyak orang tua yang masih canggung untuk memeluk anaknya sendiri karena didikan pada zamannya yang menerapkan batasan antara orang tua dan anak.
 
 
Solois dan anggota dari grup idola BIGBANG, yakni Taeyang siap untuk menggelar konser solonya di Seoul, Korea Selatan setelah tujuh tahun lamanya.
 
 
BYD Seal 07 (sebelumnya BYD Seal) dengan e-platform 3.0 Evo siap meluncur pada awal Agustus 2024 dengan spesifikasi terbaru dan dibanderol sekitar 24.750 - 34.400 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp400 - 550-an juta.
 
 
Perusahaan induk Google, Alphabet, dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengakuisisi perusahaan keamanan cloud Wiz dengan harga sekitar 23 miliar dolar AS atau sekitar Rp370 triliun.
 
 
Penyanyi asal Korea Selatan itu memimpin estafet obor Olimpiade di Museum Louvre, Paris, sekitar pukul 20.00 malam waktu setempat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024