Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar Jakarta pada Senin (15/7/2024) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari pelaksana proyek pembangunan diajak menggunakan produk dalam negeri hingga polisi mendirikan posko edukasi bahaya narkoba di kawasan Kali Pasir.

Berikut berita selengkapnya:

1. Pelaksana proyek pembangunan diajak gunakan produk dalam negeri

Pemprov DKI Jakarta mengajak para pemangku kebijakan dan pelaksana proyek pembangunan, khususnya untuk pengadaan barang dan jasa dapat meningkatkan komitmennya dalam penggunaan produk dalam negeri.

Baca di sini

2. Museum Kebaharian kenalkan sosok Ir Djuanda melalui penamaan ruangan

Unit Pengelola (UP) Museum Kebaharian Jakarta mengenalkan sosok Ir Djuanda sebagai pahlawan bahari melalui penamaan salah satu ruangan ke publik di museum sejarah kelautan nusantara Jakarta Utara itu.

Baca di sini

3. Apartemen dinilai jadi kendala Pantarlih untuk coklit data pemilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menilai bahwa ada sejumlah apartemen di daerah itu menjadi kendala bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) karena sulit diakses untuk melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih sementara (DPS).

Baca di sini

4. Jakarta Barat bersiap terapkan Tipiring pada pengasong-pengamen

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) bersiap menerapkan sidang tindak pidana ringan (Tipiring) pada operasi penertiban Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), khususnya untuk para pedagang asongan dan pengamen di wilayah itu.

Baca di sini

5. Polisi dirikan posko edukasi bahaya narkoba di kawasan Kali Pasir

Kepolisian mendirikan posko edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba di kawasan Kali Pasir, Jakarta Pusat yang kerap dipakai sebagai lokasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024