Jakarta (ANTARA) -
Salah satu varian minuman dari PT Amerta Indah Otsuka, Oronamin C, mengenalkan Nami Your Daily Hero dengan brand ambassador, Haruka dan Dikta Wicaksono.

Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Anastasia Erika, mengatakan karakter Nami berbeda dari superhero pada umumnya, karena menawarkan emosi positif dan keceriaan.

"Masyarakat harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Jangan tunggu sakit baru mengonsumsi vitamin," kata Erika dalam keterangan pers yang diterima, Senin.​​​​​​​

Baca juga: Otsuka komitmen kampanyekan pentingnya konsumsi vitamin ke masyarakat

Erika mengatakan karakter Nami ingin mengedukasi masyarakat dengan sifat caring, protecting, dan cheering dan mengampanyekan hidup sehat dan terpenuhinya kebutuhan vitamin C serta B harian yang dapat membuat tubuh selalu segar dalam menjalani berbagai aktivitas.

Mantan vokalis Yovie & Nuno Dikta Wicaksono yang menjadi salah satu duta merk Oronamin C mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.

“Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop, untungnya Oronamin C bisa didapetin di mana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga gak gampang sakit,” kata Dikta.

Baca juga: Orang-orang yang dapat memperoleh manfaat dari suplemen vitamin D

“Masa kecilku di Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun menurun di keluarga Jepang. Karena Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965," timpal Haruka.

Sebelumnya karakter Nami sempat membuat masyarakat penasaran terhadap poster film 'Your Daily Hero' di beberapa bioskop. Terlebih beredarnya video pembuatan iklan yang dibintangi kedua brand ambassador Oronamin C, Haruka dan Dikta Wicaksono.​​​​​​​

Nami saat itu baru saja diluncurkan. Tepatnya ketika figur Nami yang menghebohkan setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar di Indonesia, berukuran 8 meter.

Baca juga: Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di Indonesia

"Untuk pertama kalinya Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona caring, protecting, dan cheering. Membuat atraksi dance menarik penonton disertai interaksi yang lucu bersama pengunjung," kata Erika.

Acara peluncuran Nami juga dimeriahkan beberapa artis kenamaan seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura yang melakukan parade sejauh 2 kilometer bersama Haruka dan Dikta.

Baca juga: Cepat lelah jadi faktor kurangnya asupan vitamin B12

Baca juga: Kurangnya vitamin D tingkatkan risiko alergen pada anak

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024