Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Madame Tussauds Hong Kong, bagian dari Merlin Entertainments Group, memamerkan patung lilin Harry Styles di Hong Kong! Sebagai musisi, Harry Styles telah merajai panggung dunia berkat bakat musik yang luar biasa dan gaya artistik yang unik. Sosoknya juga memiliki banyak penggemar, bahkan meraih pengakuan luas. Patung lilin Harry Styles kini ditampilkan di area pameran khusus artis musik di Madame Tussauds Hong Kong hingga 5 Januari 2025. Para penggemar bisa memanfaatkan kesempatan langka ini untuk bersanding dengan idolanya.

Patung lilin tersebut, kini dipamerkan di Music Zone, Madame Tussauds Hong Kong, mengenakan busana ikonis Harry Styles dari konser "LOVE ON TOUR" (Glasgow, Skotlandia). Berbahan denim dengan nuansa retro, busana tersebut menggunakan warna kuning dan biru cerah, dihiasi payet pada pelipit dan blok warna-warni, serta bordir berbentuk stroberi. Jahitan busana ini juga sangat pas dengan sosok tubuh Harry Styles sehingga menambah pesona dan daya tarik sosoknya. Secara keseluruhan, tampilan tersebut sangat memikat dan mencerminkan gaya busana yang penuh terobosan. Gaya busana Harry Styles di atas panggung juga mendobrak stereotipe gender, serta sangat dikagumi dan diapresiasi anak muda. Kombinasi warna dari busana tersebut turut melambangkan pencapaian Harry Styles di industri musik dan mode sekaligus mencerminkan pengaruhnya di kedua industri tersebut. Maka, kehadiran patung lilin ini segera membuat para penggemar heboh.

Wade Chang, General Manager, Merlin Entertainments Hong Kong, berkata, "Perkembangan musik dan mode membutuhkan semangat seperti yang dimiliki Harry Styles, sosok yang selalu membuat terobosan meski telah mencapai kesuksesan. Dia menjadi sumber inspirasi Madame Tussauds sehingga kami tak pernah berhenti berinovasi."

Sebagai lokasi patung lilin Harry Styles dipamerkan, area Music Zone terdiri atas tiga bagian—Recording Studio, Superstar Stage, dan 360-degree Stage. Area pameran ini menunjukkan perkembangan tren dari beragam era di industri musik, serta menggabungkan berbagai elemen ikon musik, aliran musik, tren, dan teknologi. Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman interaktif dan bersanding dengan superstar global di destinasi menarik tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024