Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Dengan bangga PT.Changhong Electric Indonesia sebagai salah satu produsen produk electronic yang sudah lebih 26 th berada di Indonesia. Meperkenalkan produk LED TV terbaru dengan teknologi Quantum Dot yang biasa di sebut QLED dengan series QCN1.

Brand Pertama di Indonesia dengan fulll Line-up QLED 32 inci - 98 inci

Tersedia  varian 4K ultra HD di 43 ",50",55",65"dan 98" QLED Changhong , ( series U43QCN1, U50QCN1, U55QCN1, U65QCN1, U98F8T Pro) line-up lengkap untuk QLED Changhong.

QLED TV yang di luincurkan dengan varian inci  ( series L32QCN1,L40QCN1,L43QCN1 )  Merupakan QLED PERTAMA DI INDONEISA  dengan varian 32 s/d 43 inci dan brand pertama yang menggunakan teknologi Quantom dot pada led tv ukuran 32inci HD TV, 40" dan 43:" FHD TV

Dengan teknologi Quantum dot warna yang di hasilakan pada layer tv lebih hidup,tajam,cerah dan cemerlang,peningkatan kecerahan hingga 25% dari led biasa.Serta QLED ini ketahanan warnanya yang di tampilkan pada layer tv lebih lama hingga 100,000 Jam/kurang lebih 11th,

Dengan Slogan GAMBAR HEBAT HARGA HEMAT bahwa setiap orang berhak dapat menikmati teknologi Quantom dot pada layer tv ( QLED )

Dengan Google TV system dan Design Metal Frameless,tampak mewah ,stylish dan elegan.

Support Google Voice Assistant pada remote yang dapat memudahkan pengguna dalam pencarian informasi dan filem/ video, ataupun membuka aplikasi yang diinginkan. Juga sudah dilengkapi dengan Chromecast sehingga dapat mencerminkan layar dari laptop ataupun Smartphone.

TV ini juga sudah dilengkapi fitur HDR10+ sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam,detail, jelas dan natural.Perpindahan tampilan gambar gelap ke terang atau sebaliknya lebih halus

Di lengkapi juga dengan pengaturan tampilan gambar yang dapat di sesusikan dengan keinginan penggunanya seperti ( Movie,sport,game,energy saving,eyecare)

 Di dukung dengan Dolby Audio & dbx-tv ( TOTAL SONICS ) perangkat software audio yang memaksimalkan speaker pada tv suara menjadi kuat dan stabil.Audio lebih jelas dan natural pada setiap tampilan konten. Adanya pengaturan audio yang dapat sesusikan dengan keinginan penggunanya( Music,Movie,News,User)

  Di dukung apliaksi vidio free 12 bulan  Dan juga sudah support apliksi Netflix,HBO Go,Disney Hotstar . Selain itu juga bisa bermain game dari apliaksi terutama game race, support dengan gamepad (control wireless) untuk smart tv.

Google TV ini lengkapi koneksi bluetooth untuk penambahan audio out ke speaker aktif ,home theater atau sound bar.

Sudah di lengkapi konektivitas Port HDMI,USB,AV,RF(ANTENA ),LAN( Internet kabel RJ45),EARPHONE

Support dengan jaringan internet wifi 2,4G&5G

Memiliki garansi panel selama 3 tahun service dan part selama 1 tahun.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024