Sukses memperluas jangkauan merek-merek buatan sendiri di pasar ASEAN; kemitraan distribusi yang baru; serta ekspansi ke segmen produk perlengkapan rumah tangga

Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Peritel produk gaya hidup dan mode Jaspal Group (Jaspal Public Company Limited) sukses meraih penghargaan pada kategori "Apparel Retailer of the Year - Thailand" di ajang bergengsi Retail Asia Awards 2024 atas berbagai pencapaian yang terwujud pada tahun lalu.

Menawarkan merek-merek buatan dalam negeri dan asing di Thailand dan pasar ASEAN, konsep "Find Your Greatness" berada di balik pendekatan Jaspal Group dalam melayani pelanggan di wilayah tersebut.

Tahun lalu, Jaspal Group memperluas bisnis di pasar luar negeri lewat sejumlah anak usaha di Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Filipina. Jaspal Group telah beroperasi selama 77 tahun, serta memiliki daya saing sebagai pemimpin industri fesyen Thailand. Jaspal Group juga menawarkan portofolio merek yang beraneka ragam, serta keunikan merek-merek buatan sendiri untuk meraih kesuksesan di pasar regional.

Sejumlah merek unggulan Jaspal Group, seperti Lyn, CC Double O, Jelly Bunny, Lyn Around, CPS Chaps, dan Jaspal, digemari pelanggan internasional. Jaspal Group bahkan berhasil membangun gerai di lokasi strategis, serta memperluas basis pelanggan di lokasi pusat perbelanjaan ternama di wilayah ASEAN.

Di saat bersamaan, Jaspal sukses berekspansi dengan pesat lewat kemitraan distribusi yang terjalin bersama merek-merek impor, seperti Fred Perry, Asics, Melissa, Diesel, Mango, Champion, dan New Era. Merek-merek impor ini ikut melengkapi portofolio Jaspal, serta menjangkau segmen pelanggan baru. Lebih lagi, Jaspal semakin mampu memenuhi dinamika dan tren konsumen.

Pada 2023, Jaspal membuka gerai Fred Perry di Kamboja dan Vietnam, serta menjadi pengimpor dan distributor di Vietnam dan Malaysia untuk merek gaya hidup asal Finlandia, Marimekko, serta merek alas kaki asal Spanyol, Camper.

Kontributor kesuksesan Jaspal lainnya berasal dari ekspansi bisnis. Jaspal memperluas bisnis, dari segmen mode hingga gaya hidup. Jaspal juga mendirikan JASPAL Home & Lifestyle zone di gerai unggulan di Central World, serta delapan gerai lain di Thailand.

"Setiap layanan dan bisnis baru merupakan tantangan bagi kami. Namun, Jaspal Group bertekad melangkah ke depan. Sejalan dengan dinamika konsumen, kami akan selalu berkembang demi melayani pelanggan," ujar seorang eksekutif Jaspal Group.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024