TUMI juga terpilih mendesain kotak piala untuk tiga ajang PGA TOUR & LPGA Tour mendatang di saat TUMI meningkatkan kemitraan dengan organisasi golf bergengsi ini.

New York, (ANTARA/PRNewswire)- TUMI adalah brand produk travel dan lifestyle internasional. Hari ini TUMI mengumumkan duta global terbaru, yaitu pegolf profesional wanita nomor 1 dunia, Nelly Korda; dan juara bertahan Chevron Championship, Ludvig Åberg, yang menduduki peringkat ke-4 dunia. TUMI akan menjadi mitra koper eksklusif untuk kedua atlet terpandang ini dan menyempurnakan perjalanan mereka di dalam maupun di luar arena pertandingan. Setelah debut koleksi golf lengkap pertama TUMI, kemitraan baru ini menegaskan ekspansi TUMI saat ini ke dunia olahraga sebagai pemimpin terpercaya dalam hal performa dan pendukung para pemain terbaik untuk mencapai keunggulan. Bersamaan dengan pengumuman ini, Ludvig Åberg dan Nelly Korda bergabung di jajaran duta global TUMI yang bergengsi, termasuk pemain sepak bola profesional Son Heung-Min; aktris terkenal Ka Young Mun; dan pembalap McLaren Formula 1, Lando Norris.

Digital replica of the custom TUMI 19 Degree Aluminum trophy case

Sebagai dua atlet golf paling berkomitmen dan terkenal di dunia, Korda dan Åberg melambangkan dedikasi tanpa henti terhadap performa, semangat tak tergoyahkan, dan hasil yang luar biasa - semua idealisme inilah yang ditanamkan oleh TUMI di setiap koleksinya. Kedua duta baru ini secara eksklusif akan menggunakan koper dan ransel TUMI selama tur di saat merek ini mendukung mereka dan ambisi mereka untuk menyempurnakan permainan mereka.

"Saya senang sekali bermitra dengan TUMI sebagai duta global untuk mewakili merek ini selama tur maupun di luar tur," kata Korda. "Banyak sinergi antara merek TUMI dan cara saya bermain - kami sama-sama terdorong untuk mencapai kesempurnaan. Kemitraan ini benar-benar sempurna."

"Sudah lama saya menyukai TUMI. Seperti mimpi rasanya terpilih sebagai salah satu duta global terbaru mereka," kata Åberg. "Sungguh luar biasa dapat bekerja sama dengan merek yang sangat saya kagumi sekaligus mendapatkan dukungan mereka di saat saya mengikuti pertandingan bergengsi ini."

Dalam kemitraan baru dengan LPGA Tour dan PGA TOUR, brand travel dan lifestyle ini terpilih untuk mendesain kotak piala TUMI 19 Degree Aluminum yang baru dan dibuat khusus untuk TOUR Championship yang sangat dinantikan di PGA TOUR selain turnamen Solheim Cup dan CME Group Tour Championship. Inilah pertama kalinya suatu brand mendapat kehormatan untuk membuat kotak piala bagi kejuaraan PGA TOUR dan LPGA Tour. Dirancang oleh Creative Director TUMI, Victor Sanz, kotak piala tersebut mencerminkan tema kekuatan, kepercayaan diri, aspirasi, semangat dan cita-cita TUMI; dan para pemain legendaris yang akan memegang kotak piala itu sebagai simbol pencapaian prestasi tertinggi.

Kotak piala pertama akan diluncurkan saat TOUR Championship di Atlanta pada bulan Agustus ini, sedangkan kotak piala berikutnya di Solheim Cup LPGA Tour di bulan September dan di CME Group Tour Championship pada bulan November. Terinspirasi oleh koleksi TUMI 19 Degree Aluminum yang menjadi ciri khas merek ini, kotak piala tersebut dibuat dengan sangat ahli dari bahan aluminium kelas pesawat terbang sehingga melahirkan ikatan struktur antara kekuatan dan keindahan, dan menampilkan rincian kerangka 19 Degree yang khas serta mekanisme penguncian di bagian luar kotak. Beludru lembut melapisi bagian dasar dan dinding belakang interiornya untuk menghadirkan nuansa kemewahan, sehingga kotak piala ini sesuai dengan standar kualitas dan gaya TUMI. Setelah kotak piala dibuka, hadiah utamanya terlihat: piala, dipajang dengan panel samping cermin yang memperlihatkan orang-orang yang memandangnya di saat mereka bermimpi menjadi juara berikutnya.

"Merupakan kehormatan luar biasa bagi TUMI karena terpilih sebagai desainer kotak piala turnamen LPGA Tour dan PGA TOUR yang ikonik, terutama di saat kami terus mendukung kedua organisasi tersebut dan para pemain di dalamnya," kata Sanz. "Jutaan wisatawan di seluruh dunia memilih TUMI untuk melindungi hal-hal yang paling mereka hargai setiap hari, dan kami sangat antusias menghadirkan kekuatan dan kecerdikan desain kami yang terkenal untuk melindungi semua piala ini yang melambangkan kerja keras, dedikasi, dan semangat para pemain golf terbaik selama bertahun-tahun."

Bertepatan dengan FedExCup Playoffs, penggemar dapat melihat kotak piala yang berharga ini yang dihadirkan di tiga ajang tersebut. Ikuti perjalanan kotak piala ini di  @TUMITravel. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan TUMI Sport, kunjungi TUMI.com/About. Anda dapat berbelanja koleksi golf TUMI di TUMI.com atau di toko TUMI terdekat di seluruh dunia.

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia nan mewah yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsi sempurna dengan semangat kecerdikan, kami berkomitmen untuk mendukung perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi pelanggan yang sering bepergian dan para pembuat dalam upaya mencapai hasrat mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi TUMI.com.

TUMI dan logo TUMI adalah merek dagang terdaftar milik Tumi, Inc. © 2024 Tumi, Inc.

Kontak Media TUMI
TUMI Alexandra Gillis

SHADOW
Hailey Hauldren




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024