Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (14/7) antara lain menyiarkan berita tentang bintang "Beverly Hills" Shannen Doherty, penanganan baby blues, animasi "Despicable Me", pengembangan fitur WhatsApp, hingga impresi mengendarai NETA V-II.

Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Bintang "Beverly Hills" Shannen Doherty meninggal

Aktris Shannen Doherty, yang dikenal karena perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial televisi populer "Beverly Hills, 90210" dan sebagai Prue Halliwell dalam serial "Charmed", meninggal dunia pada usia 53 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara.

Ibu dengan "baby blues" disarankan tetap berikan ASI ke bayi

Psikolog klinis dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo S.Psi M.Psi mengatakan bahwa ibu yang mengalami baby blues sebaiknya tetap berusaha memberikan ASI eksklusif kepada bayinya.

Waralaba "Despicable Me" raup 5 miliar dolar AS di box office global

"Despicable Me 4" dari Illumination dan Universal Pictures telah membantu waralaba Despicable Me/Minions menjadi waralaba animasi pertama yang berhasil meraup 5 miliar dolar AS di box office global menurut siaran publikasi hiburan Deadline.

WhatsApp kembangkan fitur penerjemah bisa mudahkan obrolan beda bahasa

Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan fitur penerjemah otomatis di dalam obrolan sehingga dapat memudahkan pengguna dengan bahasa yang berbeda untuk berkomunikasi.

Impresi mengendarai NETA V-II yang lincah

Setelah memperkenalkan mobil listrik Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada April lalu, PT NETA Auto Indonesia memberikan kesempatan kepada awak media untuk mengendarai dan mencoba fitur-fitur pada kendaraan berdimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm tersebut.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024