Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghabiskan akhir pekan pada waktu privasinya dengan berkeliling Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Berdasarkan pantauan di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Minggu, Kaesang tiba di Pintu 8 PRJ pada sekitar pukul 15.41 WIB dan langsung menghampiri booth salah satu jenama kendaraan roda dua.

Kaesang tampak memakai kemeja biru bermotif batik sambil membawa tas ransel berisi camilan yang dijual di PRJ. Ia datang bersama istrinya, Erina Gudono, yang memakai pakaian serba putih.

Tampak hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Cheryl Anelia Tanzil dan beberapa kerabat dekatnya.

Para pengunjung tampak antusias untuk menyapa Kaesang dan istrinya. Mereka pun meminta untuk bisa berfoto bersama putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

"Mas Kaesang, ayo foto bareng," ujar salah satu pengunjung.

Kaesang mengiyakan permintaan foto para pengunjung dan mengajak istrinya untuk ikut berpose bersama.

Baca juga: Kaesang sebut Jakarta bisa jadi tantangan baru untuk Ridwan Kamil

Kaesang dan Erina berkeliling PRJ selama sekitar satu jam. Setelah puas berkeliling, mereka keluar dari Gedung PRJ sekitar pukul 16.45 WIB.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 resmi dibuka pada 12 Juni dengan dihadiri Presiden Joko Widodo, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, jajaran kepolisian serta TNI.

Direktur Marketing PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang setiap tahunnya digelar dalam menyambut HUT DKI Jakarta ini berlangsung selama 33 hari mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

"Jakarta Fair ini sudah lahir dari tahun 1968 dan karena sempat vakum dua tahun, tahun ini menjadi Jakarta Fair yang diselenggarakan ke-55 kalinya," kata Ralph.

Pameran rakyat tersebut ditutup pada hari ini, Minggu, dengan dimeriahkan pesta kembang api hingga penampilan band musik dari J-Rocks dan Kotak.

Baca juga: Pengamat prediksi Kaesang akan dapat dukungan KIM untuk maju di Jateng
Baca juga: Airlangga soal wacana duet Anies-Kaesang di Jakarta: Tunggu besok

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024