Jakarta (ANTARA) - Tom Cruise terlihat memberikan tumpangan kepada teman barunya Victoria Canal di London, Inggris.

Dilaporkan People pada Sabtu (13/7), aktor “Top Gun” berusia 62 tahun itu bersama penyanyi dan penulis lagu berusia 25 tahun tersebut terlihat bepergian bersama melalui helikopter yang diterbangkan Cruise.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer, Cruise terlihat duduk di kursi pilot tidak lama setelah mendaratkan helikopter di helipad London sebelum turun dan membantu Canal turun dari pesawat.

Aktor tersebut juga membantu Canal menutup ritsleting mantel bulu halusnya sebelum mengantarnya keluar dari landasan.

Baca juga: Tom Cruise dan Paramount tengah kembangkan "Top Gun 3"

Baca juga: Tom Cruise senang bisa syuting "Mission: Impossible 7" di Italia


Cruise tetap tampil kasual, mengenakan kaos berwarna gelap, mantel hitam, dan celana olahraga. Sementara Canal memadukan mantelnya dengan sweater hijau tua dan jeans longgar.

Ini bukan pertama kalinya Cruise memberi tumpangan pada Canal. Pada hari Selasa, 9 Juli pasangan tersebut tiba di pemutaran perdana Twisters melalui helikopter, dan Canal bahkan membagikan video Cruise di kursi pilot di akun Instagram-nya.

"Bukan Tom Cruise yang menerbangkanku dan adikku dengan heli ke pemutaran perdana @twistersmovie !!!!" tulisnya di caption postingan tersebut.

Dalam video yang diambil Canal dari kursi belakang helikopter, Cruise terlihat mengenakan headset dan kacamata penerbang saat terbang di atas lapangan hijau yang kosong.

Canal juga membagikan swafoto dirinya yang duduk di kursi belakang helikopter dengan headset terpasang, bersama dengan selfie bersama Cruise dan saudara laki-lakinya, Nick Canal, di pemutaran perdana Twisters.

Setelah Victoria membagikan foto perjalanan helikopternya bersama Cruise di Instagram, komentarnya dipenuhi dengan pertanyaan dari penggemar dan sesama musisi tentang bagaimana dia bertemu dengan sang bintang dan mengapa dia mengantarnya dan saudara laki-lakinya.

"Kami bertemu di belakang panggung di (Glastonbury Festival) dan berbicara tentang pemutaran perdana mendatang yang akan kami hadiri dan dia berkata, 'bergabunglah bersamaku!'" tulisnya dalam membalas satu komentar.

"Aku akan mengantar kalian naik heli!' tertawa terbahak-bahak,” katanya.

Baik penyanyi maupun aktor tersebut menghadiri Festival Glastonbury Coldplay 2024 yang diadakan di Inggris pada hari Sabtu, 29 Juni dan Victoria bahkan muncul di atas panggung untuk menyanyikan "Paradise" bersama grup tersebut.

Baca juga: Tom Cruise akan kunjungi Korea Selatan untuk promosi film baru

Baca juga: Putri Katie Holmes & Tom Cruise lepas nama belakang di acara kelulusan

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024