Jakarta (ANTARA) - Selebriti Kim Kardashian memberikan sentuhan gemerlap dari berlian natural pada pakaiannya ketika menghadiri perayaan pernikahan miliarder Anant Ambani dan Radhika Merchant di India.

"Kalian, aku bahkan tidak bisa... Semua berlian ini. Lorraine Schwartz (perancang busananya) ini suka kegilaan,” kata Kim dalam video yang dia unggah di Instagram Stories sebagaimana dilaporkan People pada Sabtu (13/7) waktu setempat.

Pendiri SKIMS berusia 43 tahun itu mengenakan mengenakan baju krem pada perayaan di hari Sabtu (13/7) setelah memilih pakaian versi merah yang berani untuk perayaan Jumat (12/7) malam.

Baca juga: Rihanna lakukan konser penuh pertama di acara pernikahan di India

Ibu empat anak ini, yang menghadiri perayaan tersebut bersama saudara perempuannya Khloé Kardashian, melengkapi penampilan glamornya dengan perhiasan kepala tradisional India yang dibuat oleh Lorraine Schwartz Jewelry dan kalung berlian yang dirancang bertumpuk dengan gaya perhiasan tradisional khas India.

"Lihat, dia membuat ini untuk pernikahan malam ini. Gila sekali," lanjutnya sambil menunjuk nath (cincin hidung India) miliknya yang terbuat dari berlian.

Sementara itu Khloé (40) pada perayaan Sabtu itu memilih lehenga merah muda dengan manik-manik di lengannya.

Lehenga merah yang dikenakan Kim pada hari Jumat adalah pilihan yang mengejutkan, karena merah adalah warna yang secara tradisional diperuntukkan bagi pengantin wanita India. Khloé juga berbagi sekilas perayaan tersebut dengan para penggemarnya di media sosial, termasuk gambar rangkaian bunga mewah dan dekorasi dengan detail aksen emas.

Tamu lain di pernikahan Ambani dan Merchant termasuk mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair dan Boris Johnson, Adele, Lana Del Rey, Drake dan David Beckham.

Baca juga: Justin Bieber tampil di upacara pranikah Anant Ambani dan Radhika

Baca juga: Sosok calon istri Anant Ambani, pengundang Rihanna di pranikah

Baca juga: Taipan India datangkan Rihanna pada pesta pranikah Anant-Radhika


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024