Beijing (ANTARA) - Pameran Teknologi Tinggi Internasional Beijing China (China Beijing International High-tech Expo) ke-26 resmi dibuka di Beijing pada Sabtu (13/7).

Ajang tersebut sukses menarik lebih dari 300 perusahaan dan organisasi dari dalam dan luar China untuk menampilkan berbagai produk terbaru mereka.

Berikut ini sekilas gambaran suasana pameran tersebut yang terekam lensa kamera.
 
Orang-orang mengunjungi stand-stand yang ada dalam Pameran Teknologi Tinggi Internasional Beijing China (China Beijing International High-tech Expo) ke-26 di Beijing pada 13 Juli 2024. (Xinhua/Zhang Chenlin)


Sejumlah pengunjung memperhatikan traktor tak berawak yang turut ditampilkan dalam Pameran Teknologi Tinggi Internasional Beijing China (China Beijing International High-tech Expo) ke-26 di Beijing pada 13 Juli 2024 (Xinhua/Zhang Chenlin)
 
Para pengunjung mengamati sebuah model yang menunjukkan pendeteksian dan eksploitasi minyak dan gas laut dalam dari China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) yang dipamerkan dalam Pameran Teknologi Tinggi Internasional Beijing China (China Beijing International High-tech Expo) ke-26 di Beijing pada 13 Juli 2024. (Xinhua/Zhang Chenlin)
 
Orang-orang mengamati model kereta electric multiple unit (EMU) yang dipamerkan dalam Pameran Teknologi Tinggi Internasional Beijing China (China Beijing International High-tech Expo) ke-26 di Beijing pada 13 Juli 2024. (Xinhua/Zhang Chenlin
 
Sejumlah pengunjung memperhatikan salah satu produk teknologi yang disajikan di Pameran Teknologi Tinggi Internasional China Beijing ke-26 di Beijing pada 13 Juli 2024. (Xinhua/Zhang Chenlin)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024