Sebanyak 155.000 atlet, relawan, dan anggota Peserta Olimpiade dan Paralimpiade akan memperoleh bantuan medis dan layanan repatriasi Allianz Partners selama Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 berlangsung.

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Allianz Partners, pemimpin industri layanan bantuan global, telah ditunjuk Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 untuk menyediakan bantuan medis dan repatriasi selama ajang olahraga tersebut berlangsung.

Berpengalaman menyediakan layanan bantuan, kerja tim dan semangat membantu orang lain melekat dalam DNA Allianz Partners. Maka, Allianz Partners menjadi mitra yang tepat bagi Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan di ajang tersebut.

Mengingat skala kegiatan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, arus pasien tambahan dapat membebani sistem layanan rumah sakit di Perancis; maka, tim bantuan medis Allianz Partners akan bekerja sama dengan seluruh badan layanan publik dan Panitia Penyelenggara agar layanan pasien tetap tersedia sebaik-baiknya.

Bantuan medis pada tahap awal akan ditangani unit medis Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Setelah evaluasi awal, tim Allianz Partners akan terlibat membantu pasien selama dirawat di rumah sakit. Tim ini akan memantau perawatan pasien di rumah sakit, menanggung biaya medis, serta menyediakan transportasi pasien ke negara asalnya atau mengatur repatriasi, jika diperlukan, setelah kondisi pasien stabil.

"Allianz Partners sangat bangga terpilih sebagai pihak yang menyediakan bantuan medis dan repatriasi untuk seluruh keluarga besar peserta Olimpiade, termasuk atlet, ofisial, dan relawan. Berkomitmen mempromosikan olahraga dan nilai-nilainya, kami menyadari, para peserta Olimpiade harus memperoleh layanan medis yang sesuai dengan ambisinya. Dengan demikian, layanan medis ini ikut melindungi kesehatan sekaligus menyingkirkan kekhawatiran para peserta Olimpiade. Seluruh tim kami, termasuk staf, perawat, dan dokter, siap menyediakan bantuan medis terbaik bagi para peserta Olimpiade," ujar Francois-Xavier Duchateau, Group Chief Medical Officer, Allianz Partners.

Tentang Allianz Partners Allianz Partners adalah pemimpin industri asuransi B2B2C dan layanan bantuan di dunia. Allianz Partners menawarkan solusi global yang meliputi segmen kesehatan dan jiwa berskala internasional, asuransi perjalanan, serta mobilitas dan layanan bantuan. Mengutamakan klien, pakar inovatif Allianz Partners membuat terobosan dalam layanan asuransi dengan menyediakan produk dan solusi visioner, berteknologi canggih, serta cermat yang melampaui layanan asuransi konvensional. Produk-produk Allianz Partners terintegrasi dalam bisnis mitra-mitra atau dijual langsung kepada klien, serta tersedia melalui beberapa merek, termasuk Allianz Assistance, Allianz Travel, dan Allianz Care. Menjangkau lebih dari 70 negara, 22.600 karyawan Allianz Partners berkomunikasi dalam lebih dari 70 bahasa, serta menangani lebih dari 72,9 juta kasus setiap tahun. Lebih lagi, karyawan Allianz Partners selalu bekerja keras mengatasi kekhawatiran klien di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut: www.allianz-partners.com

Media sosial

X (sebelumnya disebut Twitter) @AllianzPartners
Instagram @allianzpartners

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024